POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di hari ulang tahun Rhea Chakraborty, inilah kilas balik hari-hari penyanyi remaja MTV

Aktris dan model Rhea Chakraborty jauh lebih tua dari usianya saat ini. Sementara dia telah menjadi berita selama setahun terakhir karena hubungannya dengan Susanth Singh RajputAktris muda ini telah membuat jejaknya dalam film-film seperti Jalebi, Mere Dad Ki Maruti, Sonali Cable dan Bank Chor. Tidak banyak yang tahu bahwa sebelum dia pergi ke Bollywood, dia memulai perjalanannya sebagai kontestan di MTV Teen Diva.

Rhea muncul di tempat kedua, dengan Apeksha Porwal memenangkan gelar. Namun, karena wajahnya yang cantik, sifatnya yang banyak bicara, dan kepribadiannya yang menawan, ia dipilih sebagai VJ oleh saluran tersebut. Sebagai VJ termuda di MTV, dia telah menjadi pembawa acara seperti MTV Wassup Pepsi, Gone in 60 Seconds, dan Tic-Tac College Beat. Dalam sebuah wawancara satu dekade lalu, Rhea berbagi bagaimana dia akan membawa buku-bukunya ke dalam koleksinya, saat dia secara bersamaan melanjutkan pendidikannya.

Hari ini, menginjak usia 29, di sini dia melihat kembali perjalanannya sebagai “Diva Remaja” dan kemudian VJ MTV.

Riya kalah dalam kejuaraan panco

Riya Chakraborty mencoba mempersenjatai lawan mainnya Rohi Singh. (Foto: Tangkapan layar Teendivaclips/YouTube)

Sebagai bagian dari sesi pemecah kebekuan antara model muda, tim meminta mereka untuk mengikuti kompetisi panco. Rhea Chakraborty, yang pertama pergi ke Rohi Singh (juga seorang aktris sekarang), hilang dalam beberapa detik. Namun, dia tenang saat dikalahkan dan tersenyum kehilangan di depan jiwa kecilku.

Saat Riya dilatih tata krama oleh para kontestan

Dalam salah satu tugas di Teen Diva, sekelompok gadis dilatih tata krama oleh pelatih kontes Ritika Ramtri, yang pada gilirannya harus meneruskan pembelajaran tersebut kepada tiga kontestan teratas. Rhea adalah salah satu dari mereka dan dia dan pelatihnya mengalami kesulitan berkelahi di antara mereka sendiri. Aktris itu tertarik untuk memotong spageti di piringnya dan bahkan menggunakan serbet yang salah, bagaimanapun, membuat juri terkesan dan memenangkan tantangan.

READ  Deanna Grams Of TuneIn Dipromosikan Menjadi Kepala Personalia

Ketika Ayushman Khurana dan Jose berkata “Aku mencintaimu, Rhea”

Riya Chakraborty Rhea Chakraborty bersama Ayushman dan Jose di episode Gone in 60 Seconds (Foto: Youth TV, YouTube Screengrab)

Rhea Chakraborty membawakan acara populer “Gone in 60 Seconds”, dan di salah satu klip, Ayushman Khurana dan Jose bergabung dengannya. Dalam video tersebut, keduanya harus mengatakan “Aku mencintaimu, Riya” dalam 25 cara berbeda, untuk meniru bintang Bollywood terkenal.

Riya menjadi pembawa acara dengan VJ Bani

Rhea Chakraborty dan VJ Bani menjadi pembawa acara serial di mana mereka mempromosikan fasilitas kampus yang “keren”. Dalam video ini, keduanya memberikan bocoran kepada pemirsa tentang koleksi tas kampus terbaru mereka.

Apakah video ini membuat Anda merasa nostalgia? Kemudian bagikan dengan teman-teman Anda! Juga, selamat ulang tahun, Riya.