POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tony Take – Putar kunci game ke game teknologi pada hari Sabtu

Penyiar radio bermain dengan bermain Tony Cardi Memberikan komentar berkala tentang Program Sepak Bola Pendaki Gunung untuk WVUsports.com. Pastikan untuk mengikutinya di Twitter @TonyCaridi. Tony’s Take dipersembahkan oleh sebuah sikat.

Morgantown, Virginia – Itu benar. Kinerja masa lalu tidak menunjukkan hasil di masa depan.

Namun, Anda dapat membuat argumen yang sangat kuat bahwa tim mana pun yang mendorong bola lebih jauh akan memenangkan pertandingan pada hari Sabtu.

Secara sederhana. Ini benar-benar.

pikirkan itu Neil Brown Dia adalah 38-4 sebagai pelatih kepala ketika timnya memiliki yard yang lebih cepat daripada lawan. Ini berarti bahwa timnya menang 90% dari waktu. Katakan apa yang Anda inginkan tentang kinerja masa lalu dan hasil di masa depan, tetapi saya mengendarai gerobak saya di sisi sejarah.

Sekarang untuk menggosok.

Tidak akan mudah untuk mendapatkan jarak lebih jauh dari kunjungan ke Hokies. Melalui dua pertandingan, Tech rata-rata 175 yard dan hanya 106 yard.

Pelanggaran rata-rata Pendaki Gunung adalah 52 yard lebih rendah di tanah.

Agar adil, ukuran sampel kami tidak ada. Dua pertandingan tidak membuat satu musim, dan tentu terlalu dini untuk membuat penilaian yang akurat dari kedua tim.

Apa yang kami ketahui adalah bahwa salah satu variabel yang dapat memainkan peran besar pada hari Sabtu tidak muncul di lembar statistik.

Ini adalah fitur di rumah. Tanyakan North Carolina bagaimana keadaan di Blacksburg ketika “Enter the Sandman” menggema dari speaker di Lane Stadium.

Sandman pertama tidak pernah masuk, dan tidak pernah pergi. Penggemar teknologi tersengat listrik dan begitu pula tim mereka. Mereka membuat perbedaan nyata pada hasil pertandingan.

READ  Haruskah Anda membeli saham teknis ini di ambang kehancuran?

Tumit tar rusak.

Penggemar WVU memiliki kesempatan yang sama pada hari Sabtu. Tim Negara Bagian Virginia Barat yang sedang berlangsung membutuhkan dorongan energi dari Mountaineer Nation.

Itu tidak terjadi dalam beberapa saat, tetapi telah terjadi berkali-kali di masa lalu.

Jika Anda terlalu muda untuk diingat, Kemudian buka YouTube. Jika Anda cukup tua untuk mengingat, buatlah diri Anda muda kembali.

Benar, Anda tidak dapat membawa bola pada hari Sabtu, tetapi Anda dapat membantu membawa Pendaki Gunung menuju kemenangan.

Selesaikan pekerjaan, saya yakin Neil Brown Dia akan dengan senang hati mengizinkan Anda membawa Piala Berlian Hitam.

Bersenang-senanglah, bergembiralah dan kami akan mendengarkan Anda di radio.