POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton: Rekap video musim hoki es putri 2023-24

Tonton: Rekap video musim hoki es putri 2023-24

Cambridge,Massachusetts. – Era baru dalam sejarah hoki es wanita Harvard dimulai pada 2023-24 ketika Laura Bellamy, pelatih kepala baru dari keluarga hoki es wanita Harvard Landry, mengambil alih kepemimpinan program. Di bawah bimbingannya, sejumlah pemain muda telah melangkah musim ini untuk mempersiapkan tim meraih kesuksesan di tahun-tahun mendatang.

Bellamy dan staf baru Meredith Roth Dan Finla HoveyHarvard berupaya membangun budaya dan identitas baru yang terlihat seiring kemajuan tim melalui kampanye 2023-24.

Kemenangan atas saingan Beanpot, Universitas Boston, dan perjalanan ke Ibu Kota Negara selama akhir pekan Thanksgiving untuk berkompetisi di turnamen D1 DC menyoroti bulan-bulan pembukaan paruh pertama musim untuk Crimson.

Kemenangan atas BU menandai kemenangan pertama karir kepelatihan muda Bellamy, saat perjalanannya ke D.C. menyaksikan Harvard bersaing dalam dua kontes yang sangat kompetitif dengan No. 4 Minnesota dan St. Thomas. Tim menikmati liburan bersama dengan menjelajahi ibu kota dan berkeliling monumen nasional.

Tim kembali ke Cambridge dan mencatat dua kemenangan mengesankan termasuk kemenangan mengecewakan yang mendebarkan atas No. 8 St. Lawrence Alex Bellici Dia mencatatkan 52 penyelamatan dan penutupan laboratorium Gwen Mencetak pemenang pertandingan perpanjangan waktu. Lapp menindaklanjuti upaya tersebut dengan mencetak dua gol untuk membawa tim meraih kemenangan 2-1 atas Sacred Heart di pertandingan pertama tim setelah jeda musim dingin.

Harvard kemudian mengalihkan fokusnya ke Turnamen Beanpot, karena kemunduran tipis di babak pembukaan memberi Harvard kesempatan untuk menjadi tim hoki perguruan tinggi wanita pertama yang memainkan permainan di atas es di TD Garden pada babak hiburan. Dipimpin oleh penjaga gawang kedua Emily Davidson, Crimson membuat sejarah dengan mengalahkan Boston College Eagles No. 13 dalam adu penalti dan menjadi tim wanita pertama yang mencatat kemenangan di TD Garden. Davidson melakukan tiga penyelamatan penting dalam adu penalti dan Gaby Davidson Adams Dia mencetak gol kemenangan untuk membantu menulis nama Harvard di buku rekor.

READ  Virgil van Dijk, Joe Gomez dan tim Liverpool menyatukan mereka kembali

Davidson akan mencatatkan dua pertandingan yang lebih mengesankan selama kemenangan tim atas RPI dan Union. Atas usahanya, Davidson terpilih sebagai Pemain Terbaik Tim Tahun Ini, dan dia akan berusaha memperluas kesuksesannya ketika dia kembali menjaga gawangnya tahun depan.

Bintang pemula lainnya di ruang ganti Crimson, laboratorium GwenDia mengambil langkah maju yang besar di musim 2023-24, mencetak rekor tertinggi dalam karirnya dengan 11 gol dan 15 poin selama musim keduanya. Lapp dinobatkan sebagai pemain tim yang paling berpengaruh dan akan kembali ke Bright Landry musim depan untuk melanjutkan kemajuannya.

Bek junior Gina MacDonald Dia juga mendapat pengakuan dari rekan-rekannya setelah terpilih untuk memenangkan John Dooley Award, sebuah gelar yang diberikan setiap tahun kepada pemain yang paling baik memadukan sportivitas, antusiasme, dan dedikasi terhadap permainan hoki.

McDonald telah mengokohkan posisinya sebagai pemimpin tim musim ini, memainkan peran kunci dalam semua situasi dari lini biru. Penampilan McDonald's yang paling mengesankan terjadi dalam kemenangan atas RPI (19 Januari) di mana ia memblok delapan tembakan, yang merupakan tembakan terbanyak kedua yang diblok dalam sebuah pertandingan dalam sejarah hoki es wanita Harvard.

Salah satu pemain pertama dan salah satu pemain terakhir yang keluar, McDonald adalah panutan di musim 2023-2024. McDonald membantu mengantarkan era baru musim ini dan akan berupaya membantu tim terus membangun fondasi barunya ketika tim menghadapi tantangan di musim gugur.

Salah satu tim termuda di negara ini, hanya dua senior yang meninggalkan tim Shannon Belanda Dan Rose O'Connor Mereka berkompetisi dalam karir Hoki Merah mereka. Duo ini diberi penghargaan pada malam kelulusan di mana tim mengucapkan terima kasih atas kontribusi mereka yang tak terhitung jumlahnya terhadap program ini.

READ  "Saya sangat kecewa dan masih kesakitan ..." - Bintang Manchester City John Stones bersiap untuk kekalahan di Liga Champions melawan Chelsea

Hoki es wanita Harvard kini mengalihkan fokusnya ke musim 2024-25 karena kelompok veteran akan kembali ke lapangan untuk membantu Crimson membangun fondasi barunya dan mengejar lebih banyak kesuksesan di masa depan.