POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton konser “The Pop Out” Kendrick Lamar online gratis

Tonton konser “The Pop Out” Kendrick Lamar online gratis

Kendrick Lamar akan menampilkan pertunjukan satu kali di Los Angeles malam ini dan para penggemar dapat melakukan streaming konser tersebut secara online secara gratis berkat Amazon.

“The Pop Out: Ken and Friends” adalah konser langsung yang berlangsung malam ini di Kia Forum di Inglewood, California, dan pertunjukan tersebut diadakan setelah lagu rap terbaru Lamar dan Drake. Itu juga diadakan malam ini sebagai pengakuan atas Juneteenth. Sementara itu, judul konsernya menunjukkan bahwa Lamar mungkin akan mendatangkan beberapa tamu istimewa untuk membantunya tampil di atas panggung.

Tiket menit terakhir Kemampuan untuk melihat pertunjukan Kendrick secara langsung masih tersedia di situs penjualan kembali seperti Stubhub, Vivid Seats, dan SeatGeek. SeatGeek memiliki tiket konser “The Pop Out” termurah dengan harga jual kembali mulai $299. Gunakan kode promo THR2024 untuk menghemat $20 di VividSeats.com dan HOLLYWOOD10 untuk menghemat $10 di SeatGeek.com.

Bagi yang ingin menyaksikan konser Kendrick Lamar dari rumah, Amazon akan menyiarkan konser tersebut secara live online melalui Prime Video dan channel Amazon Music Twitch. Cukup masuk ke Amazon dengan akun Prime Anda dan kunjungi di sini (atau ikuti tautan di bawah) untuk menyiarkan langsung konser “The Pop Out” online secara gratis.

Bukan anggota Perdana? Dapatkan uji coba gratis Amazon Prime selama 30 hari dan gunakan untuk mengakses siaran langsung konser Kendrick Lamar secara online. Uji coba gratis juga memberi Anda akses ke lusinan fasilitas Amazon Prime lainnya, seperti pengiriman dua hari gratis, penyimpanan foto gratis, permainan gratis, dan akses eksklusif ke penjualan Prime Day mendatang. Anda juga akan memiliki akses ke perpustakaan lengkap film dan acara Prime Video, seperti kembalinya Prime Video yang akan datang Lord of the Rings awalan, Cincin listrik.

Meskipun ia telah merilis sejumlah lagu yang menargetkan Drake, termasuk “Not Like Us”, ini akan menjadi penampilan publik besar pertama Lamar sejak ia mulai nge-rap beberapa bulan lalu. Rapper tersebut baru-baru ini mengejutkan para mahasiswa di Compton College dengan memberikan pidato wisuda angkatan 2024.

READ  Kanye West pada Ayat Kontradiktif: Drake dan J. Cole menderita kemarahan rap pada remix Like That

Ingin menonton konser “The Pop Out” Kendrick Lamar secara online? Streaming di sini di Amazon Prime Video.