POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lana Del Rey dan Quavo berbagi preview “Tough.”

Lana Del Rey dan Quavo berbagi preview “Tough.”

Apakah “Tough” Lana Del Rey dan Quavo semakin dekat? Duo ini secara tak terduga memberikan bocoran lagu barunya pada Rabu malam (19 Juni), membuat para penggemar artis tersebut terkesiap dalam komentar di Instagram.

Quavo meluncurkan klip lagu “Tough” yang akan sulit untuk dilupakan begitu Anda mulai memainkannya. Dia menandai Lana di postingan tersebut.

Mereka bernyanyi bersama: “Kuat seperti syal pada sepasang sepatu bot kulit tua / Seperti kerah biru, dudukan tanah merah / Seperti kaliber .38 yang terbuat dari kuningan / Kuat seperti benda di gelas kakekku / Hidup akan melakukan 'apa yang dilakukannya? memang benar / Pasti di atas sana /'” Dipotong seperti berlian dan bersinar di area yang kasar dan keras.

Tanggal rilis untuk “Tough” belum diumumkan. lukisan Saya telah menghubungi perwakilan untuk memberikan komentar.

Meskipun detailnya masih belum diketahui secara pasti, para penggemar menyatakan apresiasi mereka atas lagu baru yang dirilis pada Selasa malam.

“Cara Anda memadukan genre dengan begitu mulus dan tidak membuatnya terasa seperti gimmick adalah bakat!! “Kedengarannya bagus sekali,” salah satu pengikut memuji, sementara yang lain memuji, “Tidak, kedengarannya gila.” pasangan tingkat tinggi Tingkat yang Anda peroleh ketika guru memilih proyek kelompok.

'OMG, nafsuku terhadap akar kehidupan bergetar,' tulis salah satu penggemar Lana, merujuk pada album penyanyi-penulis lagu tahun 2017 yang antara lain menampilkan A$AP Rocky dan Playboi Carti.

Quavo mengunggah klip pendek “Tough” ke Instagram bulan lalu, namun vokal Lana pada lagu tersebut belum dibagikan. Dalam klip pertama lagu tersebut, yang diposting pada tanggal 9 Mei, bintang Migos tersebut berbicara dengan outro ritmis pada gitar barat, dengan Lana muncul di latar belakang. Dia memberitahunya, “Aku akan mengajakmu berkeliling… Ayo ikut tur denganku. Kapan. Kalau kamu sudah siap, telepon aku.”

READ  Kylie Minogue terkejut mengetahui bahwa Boy George membocorkan lagunya Padam Padam sebelum dirilis saat wawancara langsung di TV

“Jika kamu berasal dari tempat asalku, kamu dilahirkan…. Sulit!” dia memberi caption pada postingan tersebut, yang menggambarkan Polaroid keduanya tergantung di teras depan rumah.

Lana – yang baru-baru ini berbicara tentang album country yang akan datang, Lasoberlanjut pada tahun 2023 Tahukah Anda ada terowongan di bawah Ocean Blvd, yang mencapai No. 3 di Billboard 200 — dijadwalkan tampil di Fenway Park Boston pada Kamis (20 Juni). Dia telah berada di sirkuit festival musim semi/musim panas, tahun ini bermain di Coachella, Hangout, I-Days dan Primavera Sound, serta Reading, Leeds dan Rock en Seine yang akan datang; Pertunjukan satu malam yang terjual habis di Fenway akan menandai konser pertamanya di American Stadium.

Dengarkan preview terbaru Lana Del Rey dan Quavo tentang “Tough” di bawah ini.