POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tom Hanks dan Robin Wright tampil lebih muda dalam film baru berjudul “Here”

Tom Hanks dan Robin Wright tampil lebih muda dalam film baru berjudul “Here”

Tom Hanks dan Robin Wright bersatu kembali di layar untuk kisah cinta epik lainnya.

Sutradara “Forrest Gump” Robert Zemeckis dan rekan bintang film tahun 1994, Hanks dan Wright, bersatu kembali untuk sebuah film inovatif yang menampilkan versi lama para aktor yang memerankan karakter mereka selama beberapa dekade, mulai dari kekasih di sekolah menengah hingga pasangan yang sudah menikah.

Film ini didasarkan pada Novel grafis Richard McGuire tahun 2014 Itu memiliki nama yang sama dan akan berada di satu ruang tamu selama satu abad.

Hanks dan Wright masing-masing dapat dilihat dalam peran mereka sebagai Richard dan Margaret, dalam gambar pertama dari “Here”, yang dirilis Sony pada hari Selasa.

lagi: Celine Dion menderita serangan epilepsi di layar dan mengungkapkan sindrom pria tangguh dalam sebuah film dokumenter baru

Kapan film baru Tom Hanks “Here” akan dirilis?

“Here,” yang dijadwalkan rilis pada 15 November, disutradarai oleh Zemeckis, yang ikut menulis skenario bersama Eric Roth.

Duo ini juga berada di balik film pemenang Oscar enam kali “Forrest Gump”, yang akan merayakan hari jadinya yang ke-30 bulan depan.

Apa subjek dari “di sini”?

berdasarkan Galeri kesombongan, kamera tidak berpindah dari posisinya saat Hana menunjukkan bagaimana rumah keluarga – dan penampilannya – berubah seiring waktu, bahkan sejak zaman prasejarah. Hanks menggambarkan Richard sebagai seorang pemuda hingga ia berusia delapan puluhan.

“Ini hanya berhasil karena pertunjukannya sangat bagus,” kata Zemeckis kepada majalah tersebut.

“Baik Tom maupun Robin segera memahami bahwa, oke, kita harus kembali dan menyalurkan seperti apa kita 50 atau 40 tahun yang lalu, dan kita harus membawa energi itu, sikap seperti itu, dan bahkan bersuara lebih keras lagi. hal semacam itu.”

READ  Mengungkap Pemeran Muhammad Ali Jinnah dalam Film Freedom at Midnight

Menurut siaran pers Sony, Here adalah “film orisinal tentang banyak keluarga dan tempat khusus yang mereka tinggali. Ceritanya melintasi generasi, menangkap pengalaman manusia dalam bentuknya yang paling murni.”

Siapa lagi yang akan membintangi “Here” Sony?

Film ini akan berfokus terutama pada karakter Hank dan Wright dan keluarga fiksi mereka, tetapi juga akan melihat orang-orang yang tinggal di rumah mereka sebelum mereka.

Orang tua Richard akan diperankan oleh Paul Bettany (WandaVision) dan Kelly Reilly (Yellowstone) serta aktor Michelle Dockery (Downton Abbey), Gwilym Lee (Bohemian Rhapsody), David Fiennes (The Pembrokeshire Murders) dan Ophelia. Lovibond (“Minx”) juga akan membintangi film tersebut.