POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Studio indie panas A24 mencapai penilaian ,5 miliar setelah suntikan Josh Kushner

Studio indie panas A24 mencapai penilaian $3,5 miliar setelah suntikan Josh Kushner

Tetap terinformasi dengan pembaruan gratis

A24, studio film independen di balik film pemenang Oscar Semuanya di mana saja sekaligus Dan Perang sipilmenerima suntikan dana tunai yang dipimpin oleh Thrive Entertainment milik Josh Kushner yang memberi nilai perusahaan sebesar $3,5 miliar.

Investasi sebesar $100 juta ini mewakili peningkatan 40 persen dalam nilai A24 sejak penggalangan dana pertamanya pada tahun 2022 – sebuah mosi percaya pada film-film independen blockbuster di saat studio-studio besar Hollywood sedang berjuang dengan lemahnya box office dan penundaan produksi akibat pemogokan tahun lalu. .

Namun ketika para pesaingnya yang lebih besar melakukan pengurangan setelah menginvestasikan miliaran dolar pada layanan streaming, A24 membuat taruhan yang lebih besar. Tahun ini dia sukses bersama Alex Garland Perang sipilDengan biaya produksi $50 juta – film termahal yang pernah dibuat – dan meraup lebih dari $115 juta di box office.

Thrive Capital milik Kushner adalah investor awal di berbagai perusahaan termasuk SpaceX, Instagram, dan Spotify. Dia akan bergabung dengan dewan A24. Investor dari putaran sebelumnya, termasuk Stripes LLC, Neuberger Berman dan Eldridge, juga berpartisipasi dalam penggalangan dana terbaru.

“Di A24, kami melihat sebuah perusahaan yang menggabungkan bakat dan kreativitas luar biasa dengan model bisnis dan inovasi teknologi untuk menciptakan kembali hiburan di era modern,” kata Kushner, saudara laki-laki menantu Donald Trump, Jared, dalam sebuah pernyataan.

Film yang akan datang termasuk remake Spike Lee dari film Akira Kurosawa Tinggi dan rendah Dibintangi oleh Denzel Washington, Mesin penghancur Menampilkan Emily Blunt dan Dwayne Johnson bayi perempuan Dengan Nicole Kidman sebagai pemimpinnya. Ia juga telah memperoleh hak film atas film biografi Elon Musk karya Walter Isaacson.

READ  Rekaman Sondela milik Defected diluncurkan kembali sebagai label independen | label

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012 di New York oleh Daniel Katz, mantan mitra di Guggenheim Partners, dan David Finkel, yang ikut mendirikan studio Oscillscope Laboratories bersama mendiang Beastie Boy Adam Yauch.

Studio ini meraih kesuksesan pertamanya dengan film Sofia Coppola Cincin bertabur Dan Harmoni Korine Jeda musim Semiyang dipromosikan melalui postingan media sosial yang cerdas daripada kampanye pemasaran mahal yang digunakan oleh studio-studio besar.

Dia kemudian menerima pujian kritis – dan nominasi Academy Award – dengan cahaya bulan, Nyonya Burung Dan Mesin sebelumnya. Pada tahun 2022 film tersebut memenangkan Academy Award untuk Film Terbaik bersama Semuanya ada dimana-mana.

Perusahaan juga telah membangun perpustakaan lebih dari 50 serial TV, termasuk… Ekstasi, daging sapi Dan Simpatisan.