POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Todd Snyder memberikan sentuhan modern pada siluet klasik NBA – WWD

Todd Snyder tetap menjadi raja kolaborasi, dan pada hari Kamis, dia memperluas jangkauannya ke sirkuit bola basket dengan kemitraan baru bersama NBA.

Snyder telah bekerja dengan liga dalam berbagai perlengkapan penggemar untuk banyak timnya yang paling terkenal: Atlanta Hawks, Boston Celtics, Brooklyn Nets, Los Angeles Lakers, New York Knicks, dan San Francisco Golden State Warriors.

Namanya Todd Snyder x NBA Koleksi Curtsied, edisi terbatas, memberikan tampilan baru pada logo tim pada kemeja dan sweter terry Prancis, sweter kasmir, dan jaket kulit.

Fitur Line mencari banyak tim termasuk Brooklyn Nets.

“Saya ingin membuat beberapa perlengkapan penggemar yang canggih – gaya yang bisa Anda pakai di pertandingan dan di sekitar kota,” kata Snyder. “Koleksi Curtsied adalah semacam mimpi yang menjadi kenyataan karena saya tumbuh di Iowa, dan bermain basket setiap hari. Ketika saya pindah ke New York pada 1980-an, saya jatuh cinta dengan Knicks dan akhirnya menjadi tim profesional di rumah saya.” kampung halaman. Salah satu sorotan karir saya adalah memenangkan desain kontes ketika saya bekerja di The Gap merancang kaus untuk Indiana Pacers. Untuk melihat mereka bermain dalam sesuatu yang saya rancang… itu adalah sesuatu yang lain.”

Di antara item utamanya adalah jaket universitas yang dibuat ulang oleh Snyder dalam wol Melton dengan trim kulit, lengan raglan, lapisan satin berlapis, dan label kulit di manset. Sweater kasmir dengan kancing tanduk dan logo paduan di bagian dada dengan garis-garis intarsia di bagian lengan.

Lini ini memperkenalkan logo tim pada produk klasik yang diperbarui seperti kardigan.

Ada juga sweter kasmir dua warna dengan huruf satin di dada, lengan raglan, dan “Dorito” di leher, kata Snyder, dirancang untuk menyerap keringat dan membuat pullover lebih mudah dipakai dan dilepas. Kaus leher awak dibuat di Kanada dari wol dengan garis-garis tulang rusuk di bagian manset dan keliman; Sweater turtleneck terry Prancis, dibuat di pabrik yang sama di Kanada, memiliki tambalan logo chenille di bagian dada; Hoodie terry Prancis dengan saku kanguru, panel samping bergaris, tudung berlapis ganda, dan penutup dada chenille.

Koleksi ini akan dirilis Kamis pukul 10 pagi EST di toko ritel Todd Snyder dan online. Harga eceran termasuk $248 untuk hoodie, $258 untuk kaus, $268 untuk turtleneck, $498 untuk jaket, $528 untuk jaket dan $1.500 untuk jaket kampus.

READ  Lata Mangeshkar, penyanyi legendaris India, meninggal pada usia 92 | Berita Musik