POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tinju: Tenggat waktu semakin dekat untuk pertarungan Joshua dan Fury melawan Usyk dan Whyte

By 19:00 (CET) pada hari Rabu kita harus memiliki ide yang lebih baik tentang lawan petinju kelas berat berikutnya Anthony Joshua dan Tyson Fury.

Harapan untuk sementara waktu sekarang adalah bahwa Joshua akan mengambil IBF, WBA dan WBO juara Oleksandr Usyk, karena klausul pertandingan ulang di pertemuan pertama mereka. Sementara itu, pemegang gelar WBC Fury diperkirakan akan naik ring dengan penantang Dilan Whyte.

Namun, baru-baru ini muncul bahwa mungkin ada kemungkinan lain di atas meja. Salah satu opsi yang mendapatkan banyak daya tarik adalah pertarungan penyatuan yang tak terbantahkan antara Fury dan Usyk.

Batas waktu WBC adalah 19:00 (CET) pada hari Rabu 26 Januari untuk kesepakatan yang akan dicapai tentang potensi bentrokan Fury vs Usyk, jika tidak, penawaran akan terbuka untuk promotor yang ingin menggelar Fury versus Whyte. Apapun yang terjadi, negosiasi tentang siapa yang akan melawan siapa yang kemungkinan besar harus diselesaikan sebelum batas waktu.

Tik, tik, tik. Apakah whyte akan melawan saya?kata Fury, Selasa.

Apakah Joshua akan minggir?

“Beri tahu aku karena aku muak melihat gelandangan ini. Aku muak mendengarkan alasan mereka.”

Ada laporan bahwa agar Joshua minggir dan memungkinkan kedua juara untuk saling berhadapan, dia akan menerima pembayaran 15 juta dolar, tetapi dia menyangkal kesepakatan telah tercapai.

“Saya mendengar orang mengatakan ‘AJ menerima 15 juta pound untuk minggir’. Saya belum menandatangani kontrak,” kata Joshua.

“Saya belum melihat kontrak. Jadi, berhenti mendengarkan sampai itu datang dari saya.

“Akulah orang yang mengendalikan takdirku.”

READ  Floyd Mayweather vs. Logan Paul: Kartu Pertarungan, Harga PPV, Aturan, Tanggal, Tunjukkan Lokasi Pertandingan 2021