POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Adama Traore: Barcelona bergabung dengan Tottenham dalam perebutan pemain sayap Wolverhampton, tetapi masa depan Ousmane Dembele adalah kuncinya

Tottenham mungkin menghadapi persaingan untuk Adama Traore dengan pemain sayap Wolverhampton “dicari oleh mantan klub Barcelona” di hari-hari terakhir jendela transfer … Tapi “Xavi hanya bisa menargetkan lulusan La Masia jika masa depan Ousmane Dembele diselesaikan.”

  • Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali Adama Traore bulan ini
  • Xavi menyebut bintang Wolves sebagai target transfer Januari lalu
  • Tapi Barcelona hanya bisa mengambil langkah jika Ousmane Dembele menandatangani kontrak baru atau pergi
  • Melakukannya akan menciptakan ruang gaji bagi Dembele untuk mendaftarkan lulusan mereka dari University of La Masia
  • Tottenham juga mencari Traore setelah dia menolak tawaran minggu lalu


Barcelona dikatakan mengincar kesepakatan Januari untuk pemain sayap Wolverhampton Adama Traore – tetapi kemungkinan pindah sangat bergantung pada masa depan Ousmane Dembele.

Xavi sangat membutuhkan untuk meningkatkan serangannya dengan Barcelona sebelum jendela musim dingin berakhir minggu depan, setelah kehilangan Ansu Fati karena cedera lain selama tiga bulan ke depan.

Mantan striker Real Madrid Alvaro Morata diyakini menjadi target nomor satu, namun kesepakatan untuk membawanya ke Nou Camp tampaknya sangat rumit mengingat ia saat ini dipinjamkan ke Juventus dari Atletico Madrid.

Barcelona dikatakan mengincar kesepakatan menit terakhir Januari untuk pemain sayap Wolverhampton Adama Traore

berdasarkan ESPN, dengan Morata yang tampaknya berada di luar jangkauan Barca, kini telah mengalihkan perhatiannya ke Traore – lulusan La Masia yang meninggalkan mereka untuk bergabung dengan Aston Villa pada tahun 2015.

The Catalans dipahami telah mengadakan pembicaraan dengan Wolves mengenai kesepakatan £ 17m untuk menandatangani kembali mantan bintang akademik mereka awal bulan ini.

READ  Veteran Hindia Barat kalah di semifinal karena Covid-19

Berita itu datang sebagai tamparan di wajah Antonio Conte, yang dikatakan berharap untuk memikat Traore ke Tottenham sebelum batas waktu Januari berakhir.

Tottenham melihat tawaran awal £ 15m ditolak oleh Wolverhampton minggu lalu, tetapi berharap untuk kembali dan mencapai kesepakatan dengan rekan setimnya di Liga Premier.

Tottenham juga berharap untuk menjauhkan pemain itu dari Wolverhampton sebelum jendela ditutup

Tottenham juga berharap untuk menjauhkan pemain itu dari Wolverhampton sebelum jendela ditutup

Sekarang mereka bisa menghadapi persaingan dari Barcelona untuk mendapatkan tanda tangannya, tetapi hanya jika Dembele menandatangani kontrak baru atau meninggalkan klub terlebih dahulu.

Dembele hanya memiliki lima bulan tersisa di kontraknya saat ini dan belum ada perpanjangan kontrak, dengan pejabat Nou Camp mengatakan kepadanya minggu lalu untuk mencari klub baru sebelum jendela ditutup.

Tetapi agen pemain sayap Prancis itu dikatakan telah bertemu Xavi dan penasihat olahraga Jordi Cruyff untuk memberi tahu mereka bahwa kliennya masih ingin menandatangani kontrak baru di Catalonia.

Ousmane Dembele di pertandingan Barcelona

Xavi di garis sentuh untuk Barcelona

Tetapi setiap transfer ke Barcelona untuk Traore sangat bergantung pada Ousmane Dembele (kiri).

Bisnis apa pun yang diselesaikan Barcelona pada hari-hari terakhir jendela Januari sangat bergantung pada status kontraknya, karena tidak ada tempat dalam batas gaji yang diberlakukan oleh La Liga untuk mendaftarkan pemain lebih lanjut.

Jika dia memperpanjang, pakaian Spanyol kemudian dapat mengosongkan ruang pada tagihan gajinya dengan menyebarkan pembayaran depresiasi yang tersisa ke biaya transfernya dan membebankan gajinya.

Dan jika dia pergi, akan ada juga ruang bagi Barcelona untuk melayani sebagai jalur langsung untuk Traore dalam beberapa hari mendatang.