POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Alfredo Morelos: Striker Rangers sangat senang dan menargetkan Liga Champions | berita sepak bola

Alfredo Morelos menegaskan dia “sangat bahagia” di Rangers dan ingin membantu klub mencapai Liga Champions musim depan.

Rangers unggul empat poin dari Celtic di puncak Liga Premier Skotlandia, dengan pemenang liga dijamin masuk langsung ke babak grup kompetisi klub terbesar di Eropa.

Morelos, 25, telah dikaitkan dengan beberapa langkah menjauh dari Ibrox di masa lalu Mantan manajer Steven Gerrard mengklaim dia tidak yakin apakah striker itu akan bertahan di klub.

Namun, pemain Kolombia, yang bergabung dari HJK Helsinki pada tahun 2017, menegaskan dia dan keluarganya telah menetap di Glasgow dan bertujuan untuk lebih sukses bersama Rangers.

“Saya sangat senang di Rangers,” katanya secara eksklusif Olahraga Langit.

“Saya dinobatkan sebagai Player of the Month pada bulan Desember, saya mencetak gol dan saya merasa baik secara fisik. Saya hanya berpikir untuk mencetak lebih banyak gol dan Tuhan akan memutuskan apa yang terjadi di masa depan.

“Saya akan terus bekerja keras dan berjuang. Saya juga di skuad Kolombia sekarang, jadi saya berharap untuk tetap di sana – kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Saya harap tidak apa-apa. Sekarang saya benar-benar fokus pada Penjaga.”

gambar:
Morelos akan absen dari tim lama pada 2 Januari karena panggilan dari Kolombia

“Saya merasa sangat bahagia di Glasgow, begitu juga dengan keluarga saya. Putri saya telah benar-benar menetap di sini, dan saya merasa sangat bahagia. Rangers sangat menyambut saya ketika saya bergabung, begitu pula para penggemar, jadi saya merasa sangat bahagia di sini.

“Bermain di Liga Champions adalah sumber motivasi bagi saya, kami akan berjuang untuk itu.

“Rekan satu tim saya dan saya sangat positif, dan ini juga berlaku untuk staf pelatih. Kami memiliki kemajuan saat ini, tetapi kami harus tampil di lapangan.

READ  Pratinjau game: Pacers at Suns

“Kami bermain untuk mendapatkan tiga poin, yang sangat penting, jadi kami ingin terus mengumpulkan poin dan tetap di puncak klasemen untuk mencapai tujuan kami memenangkan liga dan lolos ke Liga Champions jika memungkinkan.”

Morelos menikmati hidup di bawah Van Bronckhorst

Morelos mengatakan dia menikmati bermain dengan manajer Giovanni van Bronckhorst
gambar:
Morelos mengatakan manajer Giovanni van Bronckhorst telah memberinya kepercayaan diri sejak memimpin Rangers

Sejak Giovanni van Bronckhorst kembali ke Ibrox, Morelos telah mencetak enam gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Angka ini melihat striker menang Pemain Terbaik Bulan Desember dalam dua gelar bersama manajernya Dia menegaskan ada lebih banyak untuk menyerah kepada pelatih asal Belanda itu.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Lihatlah gol yang dicetak Morelos pada bulan Desember setelah striker Rangers itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Skotlandia

“Pelatih menunjukkan kepercayaannya kepada saya dan memberi saya kesempatan, dan saya merespons dengan cara terbaik,” katanya.

“Saya merasa sangat senang dan bahagia. Saya telah bekerja keras untuk berada di starting line-up. Dia telah menyampaikan kepercayaannya kepada saya dan saya telah mencetak banyak gol sejak dia mengambil alih sebagai pelatih Rangers.”

“Manajer tahu apa itu Rangers. Mereka adalah klub besar di sini di sepakbola Skotlandia dan itu sangat berarti bagi penggemar kami.

“Dia tahu itu karena dia bermain di sini dan dia memiliki mentalitas pemenang bahwa kami harus selalu menang dan bermain dengan baik untuk membuat para penggemar senang.

“Selalu ada lebih banyak (yang akan datang). Saya merasa selalu ada lebih banyak. Saya ingin terus mencetak gol, bermain bagus untuk Rangers, melakukan bagian saya untuk tim, yang merupakan hal terpenting bagi saya, saat kami mengejar tujuan yang kita tetapkan untuk diri kita sendiri.”

READ  Warga Inggris takut kepada Rodin bahwa isolasi diri akan mengikis kepercayaan rekan satu tim mereka

“Yang paling penting adalah menjalani setiap pertandingan secara terpisah karena itulah jalan menuju trofi.”

Hubungan saya dengan para penggemar sangat bagus

Morelos mengatakan dukungan yang dia terima dari penggemar Rangers sangat fantastis
gambar:
Morelos mengatakan dukungan yang dia terima dari penggemar Rangers sangat fantastis

Morelos telah dikritik di masa lalu karena disiplin yang buruk – Gerrard sebelumnya mendenda striker itu karena kartu merah di Celtic – tetapi pemain berusia 25 tahun itu mengatakan dia sedang berusaha mengubah gaya.

“Saya telah bekerja untuk meningkatkan karakter saya di lapangan selama beberapa waktu,” katanya.

“Ada musim-musim ketika saya mendapat kartu merah, tetapi sekarang saya banyak berkembang di area ini.

“Saya fokus untuk meningkatkan itu setiap hari dan melakukan pekerjaan dengan baik dan tetap tenang di lapangan, jadi saya bisa fokus mencetak gol, yang bisa saya capai. Kami mendapatkan hasil bagus, yang sangat penting. untuk saya.”

Sebanyak 107 gol dalam 214 pertandingan untuk Rangers telah membuat pemain Kolombia itu menjadi favorit penggemar, dan Morelos mengatakan dia “bangga” dengan hubungannya dengan para penggemar.

Dia berkata, “Hubungan saya dengan para penggemar sangat bagus. Saya pikir dukungan mereka sangat mendasar bagi saya. Mereka benar-benar mendukung saya dan mencintai saya.

“Saya menunjukkan kepada mereka apa yang saya pikirkan tentang mereka dengan gol dan sepak bola yang bagus, bermain dengan baik dan menjaga tim tetap di puncak klasemen. Saya pikir mereka sangat bahagia.

“Kami memiliki beberapa pertandingan penting yang akan datang dan kami akan mencoba mencapai tujuan kami untuk memenangkannya dan mendapatkan poin untuk membuat para penggemar senang karena itu membuat saya bangga ketika mereka bahagia dan menikmati diri mereka sendiri.”

READ  Tanggal mulai musim AFLW 2022 ditetapkan dengan stempel karet untuk Agustus | AFLW