POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tinjauan pertandingan – Sri Lanka vs Zimbabwe, Zimbabwe di Sri Lanka 2021/22, putaran kedua pertandingan internasional

pratinjau

Zimbabwe, yang membuat laporan bagus tentang diri mereka sendiri di pertandingan internasional pertama mereka, mungkin mempertimbangkan untuk meningkatkan serangan mereka dengan putaran.

Gambar besar

Zimbabwe akan memikirkan apa yang bisa terjadi. Mereka tidak menutup babak mereka seperti pada pertandingan internasional pertama mereka, tetapi di trek Sri Lanka, 296 berbanding 9 biasanya merupakan total pemenang. Selain beberapa peluang yang terlewatkan, mereka pada umumnya juga tidak terlalu disiplin di babak kedua. Zimbabwe dikalahkan oleh talenta muda Sri Lanka – Pathum Nisyanka dan Sharith Asalanka – dan Dinesh Chandimal.

Mungkin ada kasus di Zimbabwe yang memperkuat serangan putaran mereka, karena sementara pemintal yang merebut sebagian besar gawang pada hari Minggu, pemintal adalah yang terbaik dalam mengendalikan laju lari dalam 40 peningkatan pertama, ketika hanya tujuh gawang yang jatuh di kedua bagian. .

Tanpa Dushmantha Chameera dan Wanindu Hasaranga – ancaman utama Sri Lanka – tuan rumah sendiri tidak akan memiliki bahaya. Jika permukaan datar lain ditampilkan pada hari Selasa, pertandingan skor tinggi lainnya (setidaknya menurut standar Sri Lanka) dapat terjadi.

Panduan Model

(Pencocokan selesai, yang terbaru dulu)

zimbabwe lampu

Srilanka WWLWW

dalam sorotan

Selama empat tahun terakhir, Shawn Williams Dia bermain luar biasa, rata-rata 49,91 sejak awal 2018, dengan rata-rata serangan 86. Meskipun dia memainkan ODI sejak 2005, empat dari lima ratus telah datang pada periode ini, termasuk abad yang telah membentuk tulang punggung Zimbabwe Minggu berubah. Sapuannya terhadap pemintal, dan penargetan tulang keringnya terhadap gerakan cepat, adalah sorotan dari pukulan itu.

Batum Nissanka Dia datang ke arena internasional untuk penampilannya dalam bentuk terpanjang, tetapi baru-baru ini, dia juga menemukan kakinya di kriket terbatas. Di Piala Dunia T20 tahun lalu, dia mencetak skor 61, 72 dan 51. Pada hari Minggu, dia membuat ODI setengah abad pertama dalam karirnya. Tampaknya Sri Lanka ingin mengembangkannya menjadi pemain pembuka dari semua format, dan sejauh ini, dia merespons.

READ  Tembakan tiga poin Celtics yang buruk secara historis melawan Wizards menyoroti tanda tanya ofensif di skuad Boston

Tempat dan kondisi

Cuaca diperkirakan tidak akan mengganggu. Secara umum, Quicks bekerja dengan baik di Pallekele, terutama di bawah sorotan, bahkan jika itu tidak selalu terjadi di game pertama.

Berita tim

Jika Dushmantha Shamira tetap tidak mau kembali ke lapangan (dia baru saja pulih dari Covid), Sri Lanka mungkin tetap pada kesebelas yang sama. Jika Chameera kembali, dia kemungkinan akan menggantikan Chamika Gunasekara.

Sri Lanka (mungkin)1 Pathum Nissanka, 2 Kosal Mendes (minggu), 3 Kamendu Mendes, 4 Dinesh Chandimal, 5 Sharith Asalanka, 6 Dason Chanaka (kapten), 7 Shamika Karunaratne, 8 Jeffrey Vandersay, 9 Shamika Gunasekara, 10 Jeffrey Vandersay, 11 Nuwan Pradeep.

Zimbabwe mungkin mempertimbangkan untuk membawa Tinotenda Mutombodzi untuk menjahit kaki – mungkin Tendai Shatara.

Zimbabwe (mungkin): 1 Regis From (minggu), 2 Takudzwanashe Kaitano, 3 Craig Ervine (capt.), 4 Wesley Madhevere, 5 Sean Williams, 6 Sikandar Raza, 7 Ryan Burl, 8 Tinotenda Mutombodzi, 9 Wellington Masakadza, 10 Blessing Muzarabani, 11 Richard kapal

Statistik dan Negara

  • Sebagian besar kesuksesan Williams sejak 2018 terkait dengan pukulannya di Asia, dengan rata-rata 94,5 dalam sembilan ronde, sejak 2018.
  • Jika Sri Lanka memenangkan pertandingan ini, mereka naik ke posisi keempat di tabel ODI Premier League, dengan 62 poin (asalkan mereka tidak melakukan pelanggaran yang berlebihan). Namun, hanya Irlandia (yang berada di peringkat ketiga) yang memainkan lebih banyak pertandingan ODI daripada di lapangan ini.
  • Sementara itu, Zimbabwe naik ke peringkat 10 klasemen dengan 35 poin. Dalam skenario seperti itu, mereka akan memainkan lebih banyak pertandingan daripada semua tim di bawah mereka.
  • Andrew Fidel Fernando adalah koresponden ESPNcricinfo di Sri Lanka. penyematan tweet