POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Celtic 2-0 Hibernian: Hoops mendekati jarak dengan Rangers di puncak klasemen Liga Premier Skotlandia

Bagi Ange Postecoglou, jeda Januari memberikan kesempatan untuk menjawab pertanyaan yang meresahkan. Bagaimana Celtic bisa memenangkan pertandingan – belum lagi gelar liga – tanpa gol Kyogo Furuhashi?

Yang mencetak 16 gol sebelum Natal, pemain internasional Jepang itu menderita masalah hamstring yang mempertahankan kemampuannya untuk mengurangi partisipasinya untuk beberapa waktu. Dengan menambahkan bala bantuan dari Negeri Matahari Terbit, pelatih Celtic tadi malam memberi harapan bahwa dunia tidak harus kiamat.

Tiga minggu setelah demobilisasi, para penggemar kembali ke Parkhead untuk menyaksikan penobatan beberapa kaisar baru Jepang. Daisen Maeda, striker yang ditandatangani dari Yokohama Marinos, melakukan debutnya dengan gol pertamanya setelah empat menit. Sementara itu, Ryo Hattat tampil sebagai talenta hebat di lini tengah. Jika itu yang Anda beli di penjualan J-League di bulan Januari, mungkin sudah saatnya bagi orang lain untuk mengisi keranjang mereka.

Daisen Maidy dari Celtic merayakan gol pertamanya dengan mencetak gol setelah hanya bermain lima menit

Setelah memberikan kekalahan pertama mereka pada pelatih Hibs Sean Maloney, Celtic sekarang mendekati tahun kalender sejak kekalahan kandang mereka dari St Mirren pada Januari 2021. Ini hari-hari awal. Namun, perbedaan antara sisi stres dari stadion kosong, kaos kosong, dan tempo tinggi sepak bola tadi malam benar-benar tampak siang dan malam.

Mengejar kemenangan kandang keenam berturut-turut Celtic, ia membuat mimpinya dimulai melalui debutan Maeda empat menit kemudian. Sentuhan akhir sederhana dari umpan Tom Rojic adalah gol ke-5000 di era SPFL dan terjadi beberapa saat setelah Hibs melewatkan kesempatan fantastis untuk memimpin dan membungkam dukungan tuan rumah yang dipenuhi antisipasi setelah absen paksa.

READ  Anthony Joshua akan melepaskan kekuatan 'menghancurkan' pada Oleksandr Usyk yang dapat menjatuhkannya dengan pukulan, lapor David Haye | berita tinju

Kevin Nisbett masih bertanya-tanya bagaimana dia melewatkannya. Dan dia tidak sendirian dalam hal itu. Untuk menghilangkan rasa frustrasinya karena menolak pindah ke Arab Saudi, pemain sayap Hibs Martin Boyle melesat pergi, memberi umpan kepada Chris Caden di sisi kanan. Setelah diberi peran mencari makan dalam formasi 3-5-2, pemain sayap itu memainkan umpan silang yang sempurna, yang gagal sepenuhnya oleh Joe Hart. Pemain internasional Skotlandia Nesbett hanya harus melebar, mencoba membentur tiang jauh sebagai gantinya.

Kesalahan luar biasa, Celtic dieksploitasi dengan kejam. Ada saat-saat musim lalu ketika sifat kerja tim yang penuh tekanan menyebabkan para penggemar terganggu. Dari saat Maeda menandai permulaannya di Parkhead dengan penyelesaian 12 yard, Celtic telah melakukan perjalanan yang solid. Ritme permainan mereka dan agresivitas mereka adalah sesuatu yang harus diperhatikan.

Tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan sejak kalah dari Bayer Leverkusen di Liga Europa, sepuluh pertandingan yang sempurna terkadang menyenangkan. Sementara Maeda akan menjadi berita utama berdasarkan golnya, ada debut lain yang sangat menjanjikan dari Reo Hatate.

Bos Hoops, Angie Postecoglou, melakukan debut dari tiga kesepakatannya di bulan Januari

Bos Hoops, Angie Postecoglou, melakukan debut dari tiga kesepakatannya di bulan Januari

Ketika seorang pesepakbola digambarkan sebagai pelayan, itu bisa berarti beberapa hal. Jika Khatat telah melakukannya dengan baik di posisi lain seperti yang dia lakukan di lini tengah di sini, maka Celtic memiliki pemain di ujung jari mereka. Kombinasi operan dan ketenangannya pada bola terkadang membuat penggemar tidak bisa duduk.

Hibernian memainkan pemain pertamanya di tengah pertahanan, Rocky Boucheri. Dengan Ryan Porteous ditangguhkan, penandatanganan pinjaman Norwich akhirnya terjadi. Dia bisa terhibur dengan mengetahui bahwa tidak semua pertandingan di Liga Premier Skotlandia akan seperti ini.

READ  Bayern Munich mencetak tujuh gol ke gawang Bochum

Hibbs merasakan atmosfer ketidakadilan dengan gol kedua Celtic pada menit ke-25. Pada hari jajak pendapat menunjukkan Rangers mengambil lebih banyak penalti di Liga Premier Skotlandia daripada tim lain, Parkhead mempersempit kesenjangan sedikit ketika Josh Doig – yang bermain di belakang – dihukum karena menangani film Lilabada setelah gerakan Flowing ofensif. .

Sebagai protes wasit Willie Collum, Josip Juranovic mempertahankan rekor 100% dari 12 yard ketika Matt Massey mengirim dengan cara yang salah. Tiga kali setelah setengah jam ketika kedua tim bertemu di Easter Road di awal musim, tim Edinburgh saling berhadapan lagi.

Dengan dua gol, Celtic sepertinya bisa menambah lagi setiap saat. Sepak bola mereka, kadang-kadang, tak tertahankan, dan mereka selalu menjadi ancaman bagi lawan mereka.

Maeda adalah contohnya setelah menit ke-36, mengejar kekalahan untuk memimpin rekan senegaranya Hatat untuk mengontrol bola ke dadanya dan memukul setengah ke gawang. Massey memasukkan bola yang bagus untuk menjaga Hibs tetap bermain di babak pertama.

Sean Maloney dalam film ini cukup sering mengenakan kemeja Celtic untuk memahami skala tugas.

Maloney mencetak 52 gol dalam 215 pertandingan selama dua tugas dengan Parkhead, dan Hibbs membutuhkan beberapa kelicikan dan kecerdasan untuk menemukan pijakan dalam permainan. Faktanya, rekor tandang mereka tidak menginspirasi banyak kepercayaan

Ryo Hatit (kiri) adalah salah satu wajah baru yang ditampilkan di Celtic Park pada Senin malam

Ryo Hatit (kiri) adalah salah satu wajah baru yang ditampilkan di Celtic Park pada Senin malam

Meskipun memenangkan pertandingan pertama manajer baru di Aberdeen Hibbs, ia hanya memenangkan tiga dari perjalanannya dalam 11 pertandingan. Menghadirkan pemain sayap Jimmy Murphy kepada Josh Campbell setelah 58 menit adalah pengakuan dari kebenaran yang nyata. Dengan permainan berakhir, mereka memiliki sedikit tersisa untuk kalah.

READ  Berbicara tentang Tyson Fury dan Anthony Joshua mendominasi konferensi pers Connor Bean versus Samuel Vargas

Mantan pemain Rangers itu tiba beberapa saat setelah tim Parkhead memiliki peluang bagus 3-0.

Carl Starfelt menghadapi tendangan sudut dengan sundulan yang mengarah ke tiang belakang. Lil Obada meluncur ke dalam dan melepaskan tembakan ke arah vertikal dari jarak dekat, bola hampir terperangkap di antara pemain Israel dan Al Amoudi sebelum menyundulnya.

Pemungutan suara oleh klub Liga Premier untuk mengembalikan lima pergantian pemain telah disetujui di tengah minggu dan melihat banyak perubahan yang terlambat. Anji Postecoglou membuat tiga gol sekaligus, memberi Yosuke Edeguchi debutnya sebagai pengganti Katie yang lelah sementara Giorgos Giukomakis kembali dari operasi lutut untuk menggantikan pencetak gol pembuka Maeda.

Tepuk tangan malam ini datang sembilan menit sebelum pertandingan ketika pemain sayap Portugal Jota mengumumkan kembalinya dia dari cedera hamstring. Jadi, secara keseluruhan, bukan yang terburuk dari malam Celtic.

The Hobbs mengisi celah di meja, memimpin Rangers dengan tiga poin, setelah memainkan game lebih banyak

The Hobbs mengisi celah di meja, memimpin Rangers dengan tiga poin, setelah memainkan game lebih banyak