POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Roberto Firmino ditawari ke Barcelona seharga 16,5 juta pound musim panas mendatang

Roberto Firmino ditawari Barcelona seharga 16,5 juta pound musim panas mendatang, dan Jurgen Klopp setuju untuk menjual pemain Brasil itu dengan awalan Diogo Jota untuk memungkinkannya keluar dari jersey No. 9 dari Anfield.

  • Roberto Firmino memainkan peran kunci dalam hat-trick serangan mematikan Liverpool
  • Namun, di usia 30-an, pemain Brasil itu menghabiskan banyak waktu dengan cedera
  • Striker Diogo Jota tampil luar biasa bagi The Reds sejak pindah dari Wolves
  • Jurgen Klopp mungkin mengizinkan Firmino untuk pindah musim panas ini, dengan Barcelona tertarik


Liverpool siap untuk membiarkan Roberto Firmino pergi di musim panas dengan harga € 20 juta (£ 16,5 juta) dengan striker tersebut sudah ditawari Barcelona, ​​menurut laporan di Spanyol.

Pemain Brasil itu mendapatkan tempat di cerita rakyat Anfield selama waktunya di Inggris, di mana ia membentuk salah satu tim penyerang paling terkenal di dunia sepak bola bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Namun, cedera, bersama dengan kedatangan Diogo Jota, telah menyebabkan waktu bermain pemain berusia 30 tahun itu berkurang musim ini, dan ia baru bermain lima kali dari 22 pertandingan Liga Premier.

Roberto Firmino dari Liverpool menawarkan Barcelona sebagai kemungkinan kesepakatan musim panas

berdasarkan NasionalJurgen Klopp sekarang telah setuju bahwa waktu yang tepat untuk memindahkan pemain Brasil itu, dengan Barcelona mengawasi perkembangannya.

Menurut laporan itu, Klopp terbuka untuk ide menjual Firmino, dengan Jota mengambil alih sebagai bagian penting dari serangannya, dan orang-orang seperti Takumi Minamino dan Divock Origi memberikan perlindungan yang memadai.

READ  Anthony Joshua akan melepaskan kekuatan 'menghancurkan' pada Oleksandr Usyk yang dapat menjatuhkannya dengan pukulan, lapor David Haye | berita tinju

Publikasi Catalan menyebutkan bahwa Barcelona berada di pasar menyerang, setelah Sergio Aguero kalah pensiun dini musim ini setelah kepindahannya dari Manchester City.

Firmino telah ditugaskan untuk membantu memimpin rekor Liverpool dengan absennya Salah dan Mane, keduanya sedang dalam misi Piala Afrika.

Menurut laporan di Spanyol, pemain Brasil itu bisa dipasok oleh The Reds dalam waktu enam bulan

Menurut laporan di Spanyol, pemain Brasil itu bisa dipasok oleh The Reds dalam waktu enam bulan

Ada frustrasi selama seminggu ketika The Reds bermain imbang 0-0 dengan Arsenal di leg pertama semifinal Piala Carabao, meskipun Arsenal kehilangan 10 pemain untuk sebagian besar pertandingan.

Namun, ada lebih banyak keberuntungan di depan gawang pada hari Minggu saat menang 3-0 atas Brentford dengan nyaman.

Firmino tidak bisa memasukkan dirinya ke dalam daftar pencetak gol, meski terlibat di jaring ketiga – umpan dari Minamino setelah melakukan pelanggaran defensif.

Laporan menunjukkan bahwa bos Liverpool Jurgen Klopp telah setuju untuk membiarkan pemain Brasil itu meninggalkan Anfield

Laporan menunjukkan bahwa bos Liverpool Jurgen Klopp telah setuju untuk membiarkan pemain Brasil itu meninggalkan Anfield