POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tindakan setelah botas F1 crash “penilaian yang sangat buruk”

Russell keluar dari FW43B-nya yang rusak dan berlari untuk menembus Bottas sementara Finn masih duduk di dalam mobilnya yang rusak parah setelah pasangan itu jatuh untuk posisi kesembilan terakhir kali di Grand Prix Emilia-Romagna.

Itu adalah kecelakaan tabrakan yang dinilai oleh tuan rumah Imola, setelah roda kanan Russell membentur trek lembab yang mengarah ke chicane Tamburello.

Pada konferensi pers pra-acara untuk Grand Prix Portugis akhir pekan ini di Portimao, Russell ditanya bagaimana dia sekarang merenungkan kecelakaan itu – setelah dia awalnya memberikan evaluasi berapi-api tentang acara tersebut kepada media Imola dan kemudian mengeluarkan pernyataan meminta maaf kepada Bottas hari itu. . Setelah balapan.

Mercedes Junior Russell berkata: “Setelah seminggu, bahkan hanya satu malam [immediately after the race], Untuk menenangkan emosi dan memikirkan segalanya, saya pikir kecelakaan itu satu hal – itu bagian dari balapan dan hal-hal ini terjadi.

“Saya kira tindakan yang saya lakukan setelah itu bukanlah diri saya yang sebenarnya.

“Ini seperti memperebutkan naluri saya untuk pergi dan hampir menunjukkan sejumlah emosi, yang mungkin merupakan keputusan yang sangat buruk di saat panas.

“[And that] Itu mengarah pada lebih banyak hal sore itu. Itulah mengapa saya merasa penting bagi saya untuk berbaring [the statement] Keluar pada Senin pagi untuk meminta maaf atas tindakan saya.

Karena saya ingin memimpin dengan memberi contoh dan saya ingin menjadi panutan, dan tindakan setelah kecelakaan itu tidak ‘memimpin dengan memberi contoh’.

Baca juga:

Ketika ditanya apakah dia telah berbicara dengan presiden Mercedes Motorsport Toto Wolf, Russell menjawab: “Ya, tentu saja – Toto dan saya telah berbicara secara ekstensif sejak kecelakaan itu.

READ  Spurs versus magic odds, streak, spread: 2021 NBA picks, 12 April prediksi model komputer yang terbukti

Isinya akan dirahasiakan, tapi sangat mendukung dan sangat membangun.

“Hubungan kami tidak sakit sama sekali setelah kecelakaan itu – jika ada, yang terjadi adalah kebalikannya. Begitu juga dengan semua orang di Williams.”

Russell juga menyoroti kecepatan dan posisinya yang menjanjikan dalam balapan Imola sebelum bertabrakan dengan Bottas, mengatakan bahwa Williams harus “bangga dengan kemajuan” yang dia buat karena dia “memperjuangkan poin berdasarkan prestasi.”

“[Williams has] Russell mengatakan tentang timnya saat ini, yang juga kalah dari Nicholas Latifi dalam kecelakaan lap pembuka di Imola pada akhir pekan, karena ia menunjukkan kecepatan yang sangat baik dalam latihan dan kualifikasi dibandingkan dengan pesaing Kelas C.

“Mereka ingin saya menyerang, mencari peluang dan kami bangga berada di posisi ini.

“Kami berada di tempat ke-10 berjuang untuk mendapatkan poin prestasi. Kami berada di sana pada poin tahun lalu, tetapi dengan peluang yang menyenangkan – untuk menghentikan mobil lain.”

“Tapi kita benar-benar ada di sana karena prestasi, dan berjuang untuk melampaui.”