POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Martin Keon mengatakan bahwa Mikel Arteta “tidak menyukai Gabriel Martinelli” dalam klaim yang mengejutkan

Itu adalah malam yang mengecewakan bagi Arsenal saat mereka kalah 2-1 dari Villarreal di leg pertama semifinal Liga Europa.

Gol babak pertama dari Manuel Trejeros dan Raul Albiol membuat tim Spanyol memegang kendali penuh, sementara kartu merah di awal babak kedua oleh Danny Ceballos mengancam akan menjadikannya malam yang mengerikan bagi Arsenal.

Namun, tendangan penalti Nicolas Pepe dan pemecatan gelandang Villarreal Etienne Capoy membantu mengembalikan kebanggaan dan harapan bagi tim Mikel Arteta.

Meski imbang di Libra, itu adalah malam buruk lainnya bagi Arsenal – dengan serangkaian perubahan di babak kedua, termasuk Gabriel Martinelli untuk menggantikan Martin Odegaard.

Striker Arsenal Gabriel Martinelli

Martin Keon, seorang analis studio tentang liputan BT Sport, membuat klaim yang mengejutkan tentang perlakuan Arteta terhadap striker Brasil tersebut.

Martinelli memulai hanya lima Liga Primer Pertandingan sejauh musim ini dan belum termasuk dalam starting line-up klub tersebut selama perjalanan Eropa musim ini.

“Saya prihatin mengapa pemain ini tidak bermain,” kata Keon dalam liputan itu, ketika berbicara tentang Martinelli.

Ketika didesak untuk menjawab mengapa, Keon menjawab, “Karena manajer tidak menyukainya. Sesederhana itu.”

“Saya tidak di sana setiap hari, saya tidak berada di tempat latihan. Saya pikir sangat menyenangkan Odegaard bermain internasional dan berkata,” Ini adalah pemain muda terbaik yang pernah saya lihat. “

“Itu dari Real Madrid!

“Jadi sekaranglah waktunya untuk membiarkan dia terbang. Mari kita lihat sisi positifnya. Mari kita dukung dia. Ketika dia bergabung dengan tim, saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik. Dia tidak hanya berlari di tengah tetapi dia kembali.”

READ  Peringkat daya F1 dengan Aramco: Pembalap mana yang menjadi bintang Silverstone?

“Itu seperti baterai Duracell.

“Pertahankan dia di tim. Permainan itu. Saya melihat apa yang saya lakukan dengan Smith Row dan Saka. Dukung dia.”