POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tim sepak bola Virginia Tech ingin mengikuti jejak pemain hebat NFL di Blacksburg

Tim sepak bola Virginia Tech ingin mengikuti jejak pemain hebat NFL di Blacksburg

Kamis, pelatih sepak bola Virginia Tech Brent Bray mengamankan komitmen perekrutan keenam di negara bagiannya ketika gelandang bertahan Christian Evans berkomitmen pada Hokies. Tidak mengherankan melihatnya berkomitmen di sana karena beberapa ekspektasi membuatnya mendarat di Blacksburg.

Setelah berkomitmen, Evans memberi tahu Rival.com mengapa penyerang bertahan bintang empat itu berkomitmen pada hoki dan Dia ingin mengikuti jejaknya Beberapa orang hebat mengenakan seragam Virginia Tech.

“Bermain di sekolah terbaik di negara bagian sebagai salah satu orang terbaik di negara bagian itu sangat berarti. Saya bertemu dengan Pelatih Bray, dan dia mulai berbicara tentang masa depan program dan ke mana dia akan membawa mereka. Dia berbicara tentang bagaimana saya harus membawa Tech kembali ke kondisi semula, dan bagaimana mereka harus kembali dan mendapatkan pemain terbaik.” Di Virginia, saya ingin mengikuti jejak para pemain hebat Virginia yang datang sebelum saya – Mike Vick , Bruce Smith, DeAngelo Hall ada di sana, dan teknologinya sangat bagus, jadi saya merasa seperti saya datang ke sana, dan itu akan menciptakan lebih banyak riak di seluruh Virginia.”

Christian Evans

Satu hal yang jelas tentang Brent Bray dan stafnya adalah bahwa mereka sangat fokus di negara bagian Virginia dalam hal perekrutan, dan itu terbukti dengan enam dari tujuh komitmen mereka saat ini di Kelas 2025 berasal dari Inggris. Parlemen. Pry memulai musim ketiganya dengan Virginia Tech dan dapat dikatakan bahwa dia sedang membangun kembali Setelah Justin Fuente Ini bergerak lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Dengan banyak retensi pada daftar saat ini untuk musim 2024 dan langkah besar yang dibuat di Virginia dalam perekrutan dengan kelas 2025, Bray sedang dalam perjalanan untuk membawa kegembiraan besar pada program ini sekali lagi. Kini tibalah komitmen untuk mengikuti jejak beberapa pemain hebat di Blacksburg, sesuatu yang tampaknya tidak mungkin dilakukan beberapa waktu lalu.

READ  Awal yang cepat meluncurkan Cougars ke kemenangan OVC atas Tennessee Tech