Pospapua.com
Bintang Persipura Jayapura, Boaz Solossa. (istimewa)
Olahraga

Tim Persipura Jayapura Tambah Pemain Asing

Oleh: Dharma Somba |

Pospapua.com, Jayapura – Manajemen Persipura Jayapura terus memperkuat tim kebanggan masyarakat Papua tersebut dengan mendatangkan lagi satu pemain asing untuk memperkuat posisi stiker.

‘’Manajemen Persipura akhirnya menemukan kata sepakat dengan pemain asing dengan posisi striker untuk mengisi 1 slot yang tersisa,’’ terang Media Officer Persipura Eveert Zakharias Joumilena di Jayapura, Rabu (8/5).

Pemain asing tersebut adalah Mamadou Samassa, yang tahun lalu bermain untuk tim Madura United. Musim lalu Samassa bermain di 13 pertandingan dan mencetak 6 gol, salah satu golnya adalah saat menghadapi Persipura di Bangkalan Madura.

‘’Kita putuskan untuk merekrut Samassa,  karena tahun lalu dia bermain di Indonesia, sehingga tidak harus mengurus International Transfer Certificate (ITC), kita hanya perlu mengurus Visa dan Kitas saja,’’ jelas Eveert.

Samassa berjanji kan bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk Persipura pada musim ini.

Sementara itu, manajemen juga merekrut satu pemain local, Theofilo Numberi. Theo yang saat ini berlatih bersama Persipura di Magelang harus kembali ke Jayapura untuk mengurus surat-surat kelengkapan seperti harus memiliki KTP sebagai syarat utama didaftarkan sebagai pemain. (nds)

 

 

 

Baca Juga:

Real Madrid Bidik Gelandang N’Golo Kante

Syaiful

Pasca Asian Games 2018, JSC Palembang Memprihatinkan

Nethy Dharma Somba

Kalahkan Nantes, PSG Melaju Ke Final Piala Prancis

hamim

Leave a Comment