POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tim GB: Duncan Scott tetap tenang untuk melaju ke final gaya ganti 200m individu | Olimpiade Tokyo 2020

Pagi demi pagi sebelum Duncan Scott, yang melakukan renang berdiri untuk lolos ke final gaya ganti individu 200m putra, memenangkan semifinal setelah 24 jam menahan emosi. Tim gaya bebas 4x200m Inggris Raya memenangkan emas.

Dia berusia 24 tahun, penduduk asli Glasgow Peraih medali perak dalam gaya bebas 200 meter Pada hari Selasa, dia bisa dimaafkan jika semua gerakan dan kegembiraan menyebabkan penurunan kinerja. Tapi itulah tepatnya yang dia hindari.

“Ini tentang mencoba mempertahankan netralitas total sepanjang minggu. Jangan terbawa oleh satu sama lain [races] Dan juga menonton pasangan saat mereka keren. “Ini adalah sesuatu yang saya bisa lakukan dalam tiga atau empat tahun terakhir dan menjadi lebih baik dalam hal itu,” katanya.

“Saya telah belajar untuk tidak membuat titik tertinggi terlalu tinggi dan mencoba mengurangi titik terendah juga. Pada akhir minggu, ketika saya bersenang-senang dan bersantai, tetapi juga melihat bagaimana minggu ini berjalan dan menganalisis setiap renang.

“Saya telah melakukan banyak kompetisi dengan jadwal yang lebih sulit. Orang-orang Eropa sangat siap untuk ini, saya berlatih untuk tujuh balapan 200m dalam waktu sekitar dua atau tiga hari. Saya keluar dari yang paling sulit sekarang.”

Catatan waktu Scott 1 menit 56,69 detik adalah yang tercepat kedua di semifinal, di belakang Wang Xun dari China. Petenis Amerika Michael Andrew dan favorit tuan rumah Daya Seto diperkirakan akan bertanding di final hari Jumat.

James Welby mengangkat harapan medalinya di gaya dada 200m tetapi pemain berusia 27 tahun itu finis di urutan keenam sementara Alice Thomas finis ketujuh di final gaya kupu-kupu 200m putri. Molly Renshaw dan Abby Wood lolos ke final gaya dada 200m putri sementara Anna Hopkin akan berenang di gaya bebas 100m putri, lolos ke urutan kedelapan, tetapi Freya Anderson melewatkan perlombaan.

Ada berita yang lebih baik untuk Luke Greenbank di gaya punggung 200m putra. Dia adalah kualifikasi tercepat kedua untuk final Jumat, memenangkan kualifikasi di depan juara AS Ryan Murphy.

“Ada beberapa penampilan yang menginspirasi dan saya sangat ingin berada di acara itu dan mendapatkan medali,” katanya. “Satu kali [Adam Peaty] Saya mendapat medali pertama Itu benar-benar mengangkat moral di kamp. Semua orang sangat bersemangat, kami semua berada di belakang satu sama lain dan kami benar-benar ingin melihat satu sama lain dengan baik. Ini memiliki dampak besar pada penampilan baru-baru ini.”

Di tempat lain, tiga ronde yang solid menempatkan Kye Whtye ke semifinal BMX pada hari Jumat dan anggota Peckham Club, tempat ia memulai karirnya, akan membuat keluarganya menonton dan bersorak di layar lebar hingga dini hari.

White berkata, “Itu sulit, panas. Treknya lebih panjang sehingga lebih menegangkan, tetapi ini adalah hari yang baik. Saya berharap untuk melakukan yang lebih baik, tetapi bagus untuk menghilangkan ketegangan.”

K-White dari Inggris Raya lolos ke semifinal BMX putra. Fotografi: Gambar Martin Reckitt / PA

Kelas berat Inggris, Fraser Clark, puas dengan penampilannya melawan Ukraina Tsotny Rogava. Clarke berharap untuk melanjutkan rekor kebanggaan negaranya dalam kategori tinju biru amatir sejak pergantian abad, dengan Anthony Joshua dan Audley Harrison memenangkan emas, perak Joe Joyce, dan perunggu oleh David Price.

Dia mengatasi rintangan pertama, dengan empat dari lima hakim memberinya wasit 30-27, sementara wasit lainnya mencetak pertandingan untuk Rojava 29-28. “Saya akan menilai itu enam dari sepuluh,” kata Clark. “Ada beberapa roda gigi yang harus saya lewati terlebih dahulu.”

Juara Persemakmuran, yang menghadapi Murat Aliyev dari Prancis di perempat final, adalah petinju tim GB terakhir yang memulai kampanyenya.

pemain golf Paul Casey Dia bangga menyebut dirinya seorang Olympian setelah kinerja yang bermanfaat dari empat U-67 di babak pembukaan acara putra di Kasumigaseki Country Club. Dia menyelesaikan hari pertama tiga tembakan di depan rekan senegaranya, Tommy Fleetwood, dengan Sepp Straka dari Austria duduk di puncak papan peringkat setelah 63 sempurna yang menampilkan delapan burung.

Berlangganan Tokyo 2020 Briefing dengan semua berita, tampilan, dan pratinjau Olimpiade dan Paralimpiade.

Tapi bagi Casey, cukup berjalan kaki ke trek di Kawagoe di Saitama, sekitar 20 mil dari pusat kota Tokyo. “Saya merasa sangat bangga, itu adalah hal paling keren yang pernah saya lakukan di golf. Tidak ada sedikit pun rasa gugup, hanya 100% kegembiraan.”

Casey mencetak birdie untuk hole ke-5, 7, 8, dan 14 dalam tur bebas silumannya. Shane Lowry selesai bersama Fleetwood di tahun 70-an sementara sesama Irlandia Rory McIlroy duduk di dua di bawah.

READ  Vettel kehilangan tempat kedua di Hungaria setelah didiskualifikasi dari kasus sampel bahan bakar