POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembicaraan Bisnis Tentang Terrence Ross, Cam Reddish & Jaden McDaniels

The New York Knicks dan Orlando Magic mengadakan pembicaraan eksplorasi tentang Terence Ross, sumber liga mengatakan kepada HoopsHype.

Ross berutang $24 juta selama dua musim berikutnya, seperti yang disebutkan di situs web kami Halaman Gaji Ajaib HoopsHype. Pada usia 30 tahun, Ross tidak cocok dengan jadwal pembangunan kembali Orlando, tapi dia berada di puncak hidupnya dan dapat membantu tim mencoba menjalankan playoff setelah mencapai rata-rata karir tertinggi 15,6 poin per game.

New York memiliki banyak ruang untuk mengakomodasi Ross dengan imbalan salah satu dari dua pilihan putaran pertama mereka untuk ke-19 atau ke-21 secara keseluruhan. Ross mungkin menjadi alternatif potensial untuk agen bebas Knicks Reggie Bullock Dan Alec Burks.

Knicks juga menanyakan tentang ketersediaan pilihan kedelapan secara keseluruhan untuk Orlando, tetapi Magic sejauh ini enggan memindahkan pilihan itu, sumber liga melaporkan kepada HoopsHype. Setelah penjualan yang berapi-api ke pemain veteran dan awal era pembangunan kembali, kemungkinan akan membutuhkan pemain muda yang patut diperhatikan dengan potensi positif bagi Orlando untuk mempertimbangkan memindahkan pick kedelapan.

New York juga telah menghubungi San Antonio Spurs tentang kemungkinan perdagangan, HoopsHype telah belajar. Banyak di sekitar liga percaya Knicks menargetkan Chris Duarte untuk merundingkan draf tersebut. Pindah untuk memilih nomor 12 akan menempatkan Knicks di depan Pacers. Dikatakan bahwa Indiana Menargetkan Duarte dan Cory Kispert Dengan pilihan ketiga belas, menurut Indy Star.

Para eksekutif yang bersaing berpikir bahwa sihir juga akan menjadi sasaran Scotty Barnes atau Jonathan Kuminga Dengan pilihan kelima. Ini dengan asumsi bahwa empat pilihan pertama diharapkan, Anak CunninghamDan Galen HijauDan Evan Mobley, Dan Galen Suggs, Keluar dari papan pada saat Orlando memilih.

READ  Prospek Kejuaraan PGA 2021, Stills: Prediksi Bresson Deschambo dan Colin Morikawa dari Model Tingkat Lanjut

Untuk rumor terbaru tentang Ross, klik disini.