POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tim bola basket putra Belmont, Tech, kalah di game pertama dalam 23 hari

Ditulis oleh Mike Lehmann, Informasi Olahraga TTU

NASHVILLE, TN – Setelah 23 hari kekalahan antara permainan bola, tim bola basket putra Tennessee Tech akhirnya mengambil pengadilan untuk memulai jadwal Konferensi Lembah Ohio Kamis malam, jatuh ke saingan di negara bagian Belmont 92-77.

Setelah kehilangan setiap satu dari lima kompetisi liga yang dijadwalkan secara teratur karena protokol COVID-19 di Tech dan beberapa lawan mereka, Golden Eagles dapat melakukan perjalanan menit terakhir ke Nashville untuk pertandingan dengan Bruins. Belmont melihat persaingannya sendiri melawan Austin Peay, yang semula dijadwalkan pada hari Kamis, dan ditunda karena protokol di dalam Pemerintah.

Ungu dan Emas memanfaatkan kesempatan untuk kembali ke hardwood dalam lingkungan yang kompetitif, terakhir kali dipertandingkan pada 21 Desember 2021 pada pertemuan non-konferensi terakhir tim di Cincinnati.

“Kami sangat gembira dengan peluang kami di sini di Cookeville,” kata John Belfry, Direktur Teknis Teknologi. “Saya sangat menghargai Dr. [Phil] Oldham dan Mark Wilson karena memberi saya kesempatan dan saya tahu ketika saya mengambilnya bahwa itu akan menjadi tantangan besar. Saya telah melalui ini sebelumnya. Di Arkansas, kami kehilangan seluruh tim kami, jadi kami memiliki tim pemula di sana. Di Alabama Selatan, kami sedang downtime dan melakukan observasi. Ini sulit, terutama dalam iklim COVID ini. Dan tahun ini lebih buruk dari tahun lalu karena sekarang sedang naik.”

Setelah menyelidiki apa yang diklasifikasikan sebagai negara nomor 67kamu Jadwal terberat sedang menuju ke mil pada hari Kamis, dan Golden Eagles melihat tanda-tanda menerobos sebagai istirahat pendek untuk liburan Natal mendekat. Tidak ada yang siap untuk apa yang terjadi selanjutnya.

READ  Dari Wordle ke OnePlus 10 baru

“Kami memiliki jadwal yang bagus di luar konferensi di mana kami tidak memenangkan banyak pertandingan seperti yang kami inginkan, tetapi kami memiliki banyak kepercayaan diri saat Natal,” jelas Belfry. “Kemudian boom. Kami cedera. Ini sulit. Jadi saya sangat bangga dengan apa yang mereka lakukan malam ini. Anda tidak pernah tahu sebagai pelatih. Tapi itu adalah keharusan bagi kami malam ini. Kami harus memainkan pertandingan ini.”

The Golden Eagles terlihat sulit untuk memulai kegembiraan dengan Belmont, hanya memukul 37,5 persen dari lapangan dan 22,2 persen dari jarak jauh di babak pertama. Bruins mengambil keuntungan, mengambil 57,1 persen dari tanah di belakang upaya 8-untuk-15 dari pusat kota untuk memimpin 50-28 menuju ke ruang ganti.

Tech berjuang di babak kedua, membuka klip 11-4 dan menutup jarak menjadi hampir 12 di bawah perpanjangan sebelum laju terlambat Bruin menyingkirkan segalanya untuk selamanya. The Golden Eagles tampak lebih nyaman selama 20 menit terakhir aksi, memukul 58,8 persen dari tanah dan 41,7 persen dari luar busur saat mengalahkan Belmont 49-42.

“Jelas di babak pertama kami sudah lama tidak bermain dan tim terlihat bagus,” kata Belfry. “Mereka bagus. Saya suka cara mereka bermain dan apa yang mereka lakukan. Saya pikir sejenak kami terlihat seperti mereka, jadi saya bersemangat untuk itu. Konsistensi kami belum berada di tempat yang seharusnya. Yang kedua setengah lebih baik, tetapi fokus kami malam ini adalah turun ke sini dan mencoba melibatkan semua orang. Ke permainan dan kembali ke bentuk permainan. Semoga ini akan memberi kami sedikit stabilitas dengan perjalanan satu hari dan mencoba melakukan ini lagi di Martin pada hari Sabtu.”

READ  'Tantangan perekrutan besar-besaran': Perusahaan teknologi Kanada menghadapi gelombang perekrutan di AS

Upaya The Golden Eagle dipimpin secara ofensif oleh striker Daniel Ramsey, yang menarik keranjang untuk mencapai 18 poin dalam tembakan 9-untuk-15.Dia menambahkan tiga papan juga. Kenny White Jr., pada awal keduanya musim ini dan dalam banyak pertandingan, telah kehilangan 14 poin dengan hat-trick tiga kali atas namanya. Mahasiswa baru yang kembali juga menolak tiga tembakan sambil memegang lima papan.

Mamoudou Diarra mengumpulkan sepasang steal sambil menyumbang 12 poin sementara John Pettway bergabung dengan upaya dua digit dengan 10 poin dari bangku cadangan. Keshawn Davidson memimpin tim ungu dan emas dengan enam rebound dan tiga assist.

Belfry mengungkapkannya, “Suatu berkah bisa bermain.” “Kami tidak dijamin besok. Kami hanya harus bertahan pada saat ini, menghargai apa yang kami miliki dan menjadi kuat dan tangguh. Akan tiba saatnya kualitas permainan kami akan berkelanjutan dan kami akan bekerja untuk maju. Dan menyelesaikan beberapa dari hal-hal ini. Yang bisa saya katakan adalah kita belum sampai di sana. “.

Tech akan memainkan kedua dari tiga pertandingan jalan dalam lima hari untuk memulai permainan OVC pada hari Sabtu, melakukan perjalanan ke barat untuk pertempuran di negara bagian dengan UT Martin. CT scan pukul 15:30 dijadwalkan di Ilam Center. Selanjutnya, Golden Eagles akan melakukan kompetisi tabel liga pertama yang ditunda dengan penerbangan kembali ke Nashville pada hari Senin untuk acara pukul 1:00 siang dengan Tennessee State.

File gambar oleh Thomas Korner