POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tiket Pertandingan Tunggal ke ACC Games Dijual di Tech Men’s Basketball – Men’s Basketball – Georgia Tech Yellow Jackets

apartemen – Dengan pertandingan bulan Desember melawan Clemson dan peringkat No. 3 Virginia yang akan datang, tiket pertandingan tunggal untuk pertandingan konferensi Pantai Atlantik Georgia Tech sekarang dijual. Harga tiket mulai dari $15 dan Itu dapat dibeli di tautan ini.

The Tigers membuka daftar kandang ACC Jaket Kuning pada 21 Desember (19:30), dan Cavaliers pulang ke McCamish Suite pada Malam Tahun Baru (waktu tip akan diumumkan). Miami (4 Januari), Pittsburgh (14 Januari), NC State (17 Januari) dan Syracuse (21 Januari) berkunjung pada bulan Januari, dengan Notre Dame (8 Februari), Virginia Tech (15 Februari) dan Louisville (18 Februari) datang ke Atlanta pada bulan Februari. Pertandingan Virginia-Pitt, Syracuse, dan Louisville diadakan pada hari Sabtu.

Tiket untuk pertandingan Duke 28 Januari tetap tersedia hanya dengan pembelian paket ACC, yang mencakup sepuluh pertandingan ACC di rumah. (Klik di sini untuk membeli paket ACC).

The Yellow Jackets (4-3) memiliki tiga pertandingan kandang non-konferensi tersisa — 2 Desember melawan Timur Laut (19:30), 6 Desember melawan Georgia (19:00) dan 17 Desember melawan Negara Bagian Alabama (14:00). Tiket untuk permainan ini juga dapat dibeli dari tautan permainan individual di atas.


Inisiatif Kepemimpinan Kompetitif

Dalam upaya bersama, Georgia Tech, Georgia Tech Foundation, atletik Georgia Tech, dan Dana Alexander-Tharpe bersatu untuk mempercepat pendanaan beasiswa bagi atlet pelajar dengan meluncurkan Inisiatif Kepemimpinan Kompetitif. Inisiatif ini dimulai dengan Accelerate GT Match Program, di mana setiap Hadiah Beasiswa Olahraga AT Fund baru hingga 31 Desember akan dicocokkan dolar demi dolar oleh Georgia Tech Foundation, hingga $2,5 juta. Jika Accelerate GT mencapai target penggalangan dana $2,5 juta, hadiah yang sesuai akan menghasilkan dampak $5 juta untuk atletik Georgia Tech. Untuk mempelajari lebih lanjut dan berkontribusi secara online, kunjungi di fund.org/accelerate.

TENTANG BOLA BASKET PRIA GEORGIA TECH

READ  Toko teknologi San Francisco menghabiskan $30.000 sebulan untuk keamanan

Tim bola basket putra Georgia Tech memenangkan Kejuaraan Konferensi Pantai Atlantik 2021 setelah finis keempat di musim reguler. Tech telah menjadi anggota Atlantic Coast Conference sejak 1979, memenangkan empat Kejuaraan ACC (1985, 1990, 1993, 2021), dan bermain di Turnamen NCAA sebanyak 17 kali dan bermain di dua Final Four (1990, 2004). Terhubung dengan tim bola basket pria Georgia Tech di media sosial dengan menyukai mereka halaman Facebookatau tindak lanjut Twitter (GTMBB) Dan Instagram. Untuk informasi lebih lanjut tentang Tech basketball, kunjungi Ramblinwreck.com.