POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bola basket wanita Spartan menahan Georgia Tech di ACC/B1G Challenge

Lansing Timur, Michigan – Kembalinya pertandingan yang terlambat tidak cukup karena tim bola basket wanita Michigan State kalah dari Georgia Tech, 66-63, dalam ACC / Big Ten Challenge Kamis malam di Breslin Center.

Michigan State tertinggal delapan poin dengan sisa waktu 2:42 dalam permainan dan berhasil memangkasnya menjadi dua, tetapi tidak mampu menghapus defisit.

Spartan kalah menjadi 6-3 secara keseluruhan, kalah tiga kali berturut-turut, sementara Georgia Tech meningkat menjadi 6-2 dengan kemenangan tersebut. Michigan State adalah 6-9 dalam ACC / Big Ten Challenge tahunan ke-15, kehilangan tempat ketiga berturut-turut dalam seri tersebut.

Sekali lagi, MSU dipimpin oleh garda wisudawan Lunar McDanielyang mencetak 26 poin. Penjaga kedua Matilda Ekh Dia menambahkan 14 poin dan mengikat rekor tertinggi dalam karirnya dengan delapan rebound. Maju baru Izalin Alexander Spartan berada di urutan ketiga dengan 11 poin.

Georgia Tech dipimpin oleh 22 poin oleh Bianca Jackson.

The Yellow Jackets menggunakan keunggulan 7-0 untuk memimpin 9-7 di pertengahan kuarter pertama setelah start cepat dari MSU. Spartan awal diganggu oleh sejumlah turnover dengan delapan turnover dalam enam menit pertama pertandingan. Georgia Tech meningkatkan keunggulannya menjadi 12-0 sebelum layup Alexander menempatkan Spartan di papan atas. Giliran Spartan untuk berlari, menyelesaikan kuarter dengan skor 8-0 untuk mengakhiri periode. Tertinggal tujuh poin dari Ich, MSU memimpin setelah babak pertama 15-14.

Di kuarter kedua, tim saling bertukar keunggulan untuk sebagian besar periode. Kedua tim bermain tanpa gol lapangan selama lebih dari dua menit sebelum A.J Gabe Elliott Buck memberi MSU keunggulan 27-24 dengan sisa kurang dari empat babak. The Yellow Jackets menjaga momentum menuju ruang ganti dengan keunggulan 37-32.

READ  Laporan transparansi dari raksasa teknologi tidak jelas

Georgia Tech membuka keunggulan enam poin besar-besaran pada kuarter ketiga sebelum kembalinya MSU. Spartan memimpin 47-45 setelah istirahat cepat oleh McDaniel dengan 33 detik tersisa di segmen tersebut. Setelah sepasang lemparan bebas Jackson, periode berakhir pada 50.

Pada kuarter keempat, Yellow Jackets memimpin delapan poin setelah Jackson’s Bucket dengan sisa waktu 2:42. Michigan State belum selesai, menggunakan laju 6-0 untuk menjadikannya 65-63 dengan sisa waktu 1:42, tetapi Georgia Tech mampu bertahan untuk menang.


Michigan State membuka permainan konferensi Sepuluh Besar pada hari Senin, 5 Desember, saat Spartan menjamu Universitas Purdue pada pukul 7 malam di dalam Pusat Acara Mahasiswa Breslin di Jaringan Sepuluh Besar.

Catatan Postgame untuk Bola Basket Wanita Michigan: Georgia Tech vs

• Kedua tim saling bertukar angka pada kuarter pertama, dengan Yellow Jackets menahannya 12-0 pada paruh pertama mulai pukul 6:16. MSU membalas dengan skor 8-0 untuk mengakhiri kuarter tersebut, dan mengambil keunggulan 15-14 di babak kedua.

• Spartan menggunakan lineup awal mereka Didi HagmanGabe Elliott Lunar McDanielDan Matilda Ekh Dan Taman Taiyi’er Untuk kedelapan kalinya musim ini (6-2).

• Penjaga lucu Didi Hagman Dia selesai dengan tujuh assist, mengambil musim breakout dalam prosesnya. Lima musim tertinggi sebelumnya ditetapkan dalam kemenangan 80–37 Hari Pembukaan melawan Negara Bagian Delaware pada 7 November.

• Penjaga junior Gabe Elliott Dia membukukan tujuh rebound tertinggi dalam karirnya, melampaui karir tertinggi sebelumnya enam tiga kali, terakhir melawan Florida A&M pada 17 November musim ini.

Penjaga alumni Lunar McDaniel Dia membukukan penampilan keduanya berturut-turut dengan 25 poin atau lebih, mencetak 26 poin dari 50% tembakan dari lapangan. McDaniel mencatatkan game ketujuhnya dalam dua digit sejak pindah ke MSU awal tahun ini.

READ  Investasi awal dalam teknologi pengisian bahan bakar udara otonom

• Penjaga lucu Matilda Ekh Dia selesai dengan 14 poin, mencapai double-double untuk kelima kalinya musim ini dan yang ke-24 dalam karirnya.

• Eiche memecahkan rekor tertinggi musimnya dan mencetak karir tertinggi dengan delapan rebound terbaik dalam karirnya. Penghitungannya di kaca cocok dengan usahanya melawan Marshall’s Thundering Herd dari 30 November 2021.