POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tiket final Liga Europa: fans diizinkan untuk menghadiri pertandingan

Apa yang dikatakan UEFA?

“Otoritas Polandia telah mengonfirmasi kepada UEFA kapasitas 25 persen dari stadion itu, atau hingga 9.500 penonton,” kata pernyataan yang dirilis pada Senin.

Suporter luar negeri harus mematuhi batasan dan persyaratan untuk memasuki batasan yang akan berlaku pada saat pertandingan final karena tidak ada pengecualian yang akan diberikan kepada pemegang tiket.

“Akses ke stadion akan diberikan sesuai dengan undang-undang lokal yang berlaku, yang akan dikonfirmasi oleh otoritas lokal selama minggu ini dan mungkin termasuk kebutuhan untuk membuktikan adanya vaksin atau hasil negatif dari tes COVID-19.”

Apa aturan untuk fan travel ke Gdansk?

Penggemar Inggris saat ini tidak diizinkan bepergian ke luar negeri untuk tujuan hiburan.

Namun, hal itu mungkin berubah pada 17 Mei ketika pemerintah dijadwalkan mengumumkan langkah ketiga dari peta jalan untuk keluar dari kuncian dan memperkenalkan sistem lampu lalu lintas untuk perjalanan ke luar negeri.

Negara akan diberi warna merah, kuning atau hijau tergantung pada pembatasan karantina saat kembali ke Inggris.

Berbicara pada hari Senin, Perdana Menteri Boris Johnson mendesak kehati-hatian ketika ingin bepergian ke luar negeri, dengan mengatakan, “Kami ingin melakukan keterbukaan pada 17 Mei, tetapi saya tidak berpikir orang-orang di negara ini ingin melihat masuknya penyakit di tempat lain.

“Kami akan mengatakan lebih banyak secepat mungkin. Saya pikir akan ada beberapa peluang terbuka pada tanggal 17 tetapi kami harus berhati-hati, kami harus masuk akal, kami harus memastikan bahwa kami tidak melihat virus muncul kembali.”

Bagaimana status bermain di Liga Eropa tahun ini?

Kompetisi saat ini berada di tahap semifinal, dengan Manchester United, Roma, Villarreal dan Arsenal menjadi empat tim terakhir dalam kompetisi tersebut.

READ  Santi Cazorla tentang Villarreal melawan Arsenal Liga Eropa

United memiliki keunggulan besar atas Villarreal sebelum leg kedua. Tuan rumah menang 6-2 saat kedua tim bertemu di Old Trafford pekan lalu.

Sementara itu, Villarreal memimpin agregat 2-1 menjelang perjalanan mereka ke Emirates pada Kamis malam.

(Foto: Piotr Matusewicz / PressFocus / MB Media / Getty Images)