POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tema permainan: ‘Turnamen Bermain’ Pelikan dimulai malam ini di pertandingan pertama dari tiga pertandingan tersisa melawan Warriors

Itu Pelikan New Orleans Mereka memulai versi mereka sendiri dari siklus permainan dalam dua pertandingan pertama berturut-turut melawan Golden State Warriors Senin malam di dalam Smoothie King Center.

Sederhana saja: Pelikan berada di belakang tiga tim dalam periode 2,5-3,5 pertandingan, dan cara termudah untuk mengunggulinya adalah dengan mengalahkan lawan secara langsung. Untungnya, New Orleans menghadapi Golden State tiga kali lagi sebelum jadwal 2020-21 berakhir.

Pelican akan tanpa Josh Hart (operasi ibu jari kanan), Nickel Alexander Walker (keseleo pergelangan kaki kiri tinggi) dan Stephen Adams (keseleo MTP kanan pertama). Willie Hernanagomez akan mulai dari tengah, menggantikan Adams.

Untuk prajurit, mereka akan tanpa Kelly Uber (cedera di pergelangan tangan kiri), Damion Lee (protokol kesehatan dan keselamatan), Eric Paschal (stres pada sendi pinggul kiri), James Weizmann (cedera meniskus di lutut kanan), dan tentu saja, Clay Thompson (Perbaikan Tendon Achilles Kanan).

Semua orang di gedung dan mereka yang menonton / mendengarkan siaran akan memperhatikan Stephen Curry, tetapi saya akan menonton Andrew Wiggins dan Diamond Green dengan sangat cermat. Soalnya, terlepas dari kehebatan Steph, dia biasanya masih membutuhkan bantuan dan ada perbedaan yang mencolok dalam dirinya Menang Dan kerugian Dari pemain terpenting kedua dan ketiga di Golden State.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Match of the Day, termasuk seluk beluk siaran alternatif ESPN untuk game yang bertema Marvel tersebut, mohon berikan: Pratinjau Justin bacaan.

Organisasi Kesehatan Dunia: Pelikan New Orleans (29-35) vs. Golden State Warriors (32-32)

kapan: 3 Mei, 18.30 Waktu Sentral

Tempat melihat:

  • Untuk siaran tradisional: ESPN
  • Untuk melihat Marvel: ESPN2, ESPN +, dan ESPN Deportes
  • Baik presentasi alternatif dan siaran TV klasik dari game-game tersebut akan dialirkan melalui aplikasi ESPN
READ  Presiden Schwerin: Dunia sepak bola dan masyarakat bersatu melawan Liga Utama Inggris | Di dalam UEFA

Dimana untuk mendengarkan: ESPN 100.3 FM

Untuk lebih Angsa Bicaralah, berlangganan umpan podcast The Bird Calls ItunesDan SpotifyDan Mesin penjahit atau Google Podcast. Anda dapat mengikuti penulis ini di Twitter di Sematkan Tweet.