POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tiger Woods menerbitkan foto pertamanya sejak kecelakaan pesawat sambil melanjutkan pemulihan | Berita golf

“Kursus saya datang lebih cepat dari saya,” kata Tiger Woods, memposting foto dirinya tersenyum di bawah sinar matahari di Instagram, yang pertama sejak kecelakaan itu. “Tapi bagus untuk memiliki pasangan yang diasuransikan untuk rehabilitasi, sahabat pria.”

Pembaruan terakhir: 21/4/21 23:49

Tiger Woods pulih di rumahnya di Florida setelah kecelakaan mobilnya pada Februari

Tiger Woods memposting foto dirinya yang tersenyum di media sosial saat dia melanjutkan pemulihan dari cedera yang dideritanya dalam kecelakaan mobil pada bulan Februari.

Woods telah pulih di rumahnya di Florida pada minggu-minggu terakhir sejak pesawat itu jatuh di Los Angeles pada 23 Februari, tetapi sekarang menggunakan kruk dan memakai sepatu berjalan di foto pertamanya yang diposting sejak kecelakaan itu.

Pria berusia 45 tahun itu digambarkan dalam posting Instagram-nya bersama anjingnya di bawah sinar matahari di rumahnya di Hobe Sound, di tengah rehabilitasi yang sedang berlangsung.

“Kursus saya datang lebih cepat dari saya. Tapi senang punya pasangan setia untuk rehabilitasi, sahabat laki-laki,” baca postingan yang menyertai foto itu.

Woods, Yang ditemukan mengemudi dua kali kecepatan yang diizinkan saat bertabrakan, Dia menjalani operasi untuk patah tulang terbuka di kaki kanan bawah dan cedera lain di kaki dan pergelangan kakinya setelah kecelakaan mobil di Los Angeles.

Dapatkan harga terbaik dan pesan tur ke salah satu dari 1.700 kursus di Inggris dan Irlandia

READ  Charlotte Bordeaux merasa 'dinodai' sebagai kandidat GP setelah mengabaikan Olimpiade | atletik