POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Final – Tes pertama Bangladesh melawan Sri Lanka 2021

melaporkan

Pasangan ini menempatkan 141 melawan gawang tak terputus keempat, saat Karunaratne mencapai tes kesebelasnya

Srilanka 331 vs 3 (Karunaratne 139 *, Thirimanne 74 *) Bangladesh 541 untuk 7 dari 210 putaran

Demuth Karunaratne Mencapai abad ke-11 untuk ujian saat Sri Lanka mendekati kesempurnaan pada pagi hari keempat. Mereka sekarang hanya berjarak 12 putaran lagi untuk mengulur waktu, dan disiapkan untuk tantangan keseluruhan ke-541 di Bangladesh untuk 7 putaran.

Karunaratne mendapat dukungan kuat dari Danangaya de Silva, Tak terkalahkan di 74, saat duo ini menempatkan 141 melawan gawang keempat yang tak terkalahkan. Duo ini pada dasarnya menghentikan serangan Bangladesh, yang pada akhir sesi berubah menjadi menunggu pemukul melakukan kesalahan.

Hari itu dimulai dengan Karunaratne mencari abadnya, menghabiskan 30 bola pada 1990-an sebelum mencapai angka tiga digit. Tak lama kemudian, Taskin memukul Ahmed tiga empat kali dengan tembakan overhand – sebuah tembakan tarik, ujung dan cambuk di tengah mistar.

Spin dilakukan setelah tujuh kontak dengan bola baru kedua, tetapi baik Taijul Islam maupun Mehidy Hasan Miraz tidak menciptakan peluang apa pun.

Suami Karunaratne-de Silva berlari keras, membawa begitu banyak pasangan dan trio, saat mereka menghentikan serangan bowling. Karunaratne 14 berempat memukul tinggal dengan 290 bola, sementara De Silva mengumpulkan sembilan batas.

Pada hari ketiga, Sri Lanka dengan percaya diri mencapai 229 lawan 3 dari 73. Karunaratne dan Thirimanne menambahkan 114, yang merupakan runway pembukaan kedua berturut-turut di atas 100. Thirimanne bermain positif untuk mencetak 58, menjatuhkan ringan ke Miraz di atas teh.

Caronaratne tetap solid di ujung lain, tetapi melihat Oshdha Fernando dan Angelo Matthews jatuh ke tahun 1920-an setelah tampil agresif selama mereka tinggal. Taskin Ahmed, di tengah mantra yang luar biasa, mencekik Fernando di sisi pria itu selama 20, sebelum gawang Zawya Islam mengalahkan Matthews yang gagal melakukan upaya pemotongan.

READ  Lihat prediksi Piala CJ Rory McIlroy

Karunaratne dan de Silva bertahan setelah itu meski menyalip mereka dengan teriakan merayap dan menyatu di 45 menit terakhir hari ketiga.

Muhammad Essam adalah koresponden ESPNcricinfo di Bangladesh. @ isam84