POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tiga penghargaan AS diperoleh pada hari terakhir NCAA – Jaket Kuning Teknologi Georgia

apartemen Georgia Tech Swimming and Diving mengakhiri musim 2022 mereka dengan hari terakhir Kejuaraan Pria NCAA. Pada hari Sabtu, Tech meraih tiga penghargaan All-American, tiga kali program baru, dan memperoleh 34 poin dalam perjalanan ke seri untuk hasil terbaik kedua dalam sejarah program.

Dalam apa yang pada akhirnya akan menjadi renang terakhir mereka sebagai Rompi Kuning, para senior Kelas 5 Christian Ferraro Dan Cayo Bombotes Dia mendapatkan penghargaan Amerika di 200 Flys dan 200 Breasts masing-masing.

Bagi Ferraro, ini adalah penghargaan all-American ketujuh dalam karirnya. Pumputis memiliki 11 penghargaan All-American untuk penghargaannya termasuk ketiga acara yang dia ikuti tahun ini, 200 IM, 100 gaya dada dan 200 gaya dada.

Ferraro dan Bambotes masing-masing finis kelima di 200 Fly dan 200 Breasts, mendapatkan penghargaan tim utama All-American.

Kehormatan pan-Amerika terakhir datang dari Mert KelavosSebagai mahasiswa baru, di tahun pertamanya ia dianugerahi penghargaan All-American pada tahun 1650 secara gratis.

Trio All-American juga membuat rekor baru di acara itu dengan waktu mereka. Rekor pertama yang jatuh adalah oleh Ferraro dalam 200-flys ketika ia meningkatkan rekornya dengan menjatuhkan 0,23 detik. Dia meningkatkannya lagi 0,01 detik di final untuk membuat rekor program pada 1:40,09.

Kelavoz berkompetisi di babak keempat dari 1.650 Gaya Bebas. Kelavoz mencatat waktu 14:40.99, turun 1,63 detik dari rekor programnya di acara tersebut.

Rekor program terakhir yang jatuh untuk hari itu datang dari Pumputis dengan 200 payudara ketika dia menyentuh dinding dalam waktu 1:50,61, memangkas 0,18 detik dari rekor programnya.

Selama total putra NCAA, lima penghargaan All-American telah diambil dan lima rekor untuk program tersebut telah ditulis ulang.

READ  Apple Car pamerkan teknologi autopilot dari perusahaan Korea Selatan: lapor

Dana Alexander Tharp

Dana Alexander-Tharpe adalah cabang penggalangan dana atletik dari Georgia Tech, memberikan beasiswa, operasi, dan dukungan fasilitas kepada lebih dari 400 siswa-atlet di Georgia Tech. Jadilah bagian dari pengembangan juara Georgia Tech setiap hari dan bantu Rompi Kuning bersaing untuk kejuaraan di tingkat tertinggi atletik perguruan tinggi dengan mendukung Dana Beasiswa Olahraga Tahunan, yang menawarkan beasiswa langsung kepada siswa-atlet Georgia Tech. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mendukung Rompi Kuning, kunjungi atfund.org.

Untuk informasi terbaru tentang Georgia Tech Yellow Jackets Swimming & Diving, ikuti kami di Twitter (penyematan tweet), Instagram (penyematan tweet) dan Facebook (Georgia Tech untuk berenang dan menyelam) atau kunjungi kami di www.ramblinwreck.com.

– # Bersama kita hangat-