POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Profesor dan mahasiswa Michigan Tech University melanjutkan sesi tatap muka yang penting

Houghton, Michigan (WLUC) – Sejak 2018, senior Michigan Tech University, Mitchell Ecckstrand, mengunjungi Perpustakaan Distrik Portage Lake untuk membantu orang-orang di Houghton dengan komputer. Itu adalah sesuatu yang biasa dia lakukan hampir setiap akhir pekan.

“Jika saya dapat melakukan bagian saya untuk membantu orang lain merasa lebih nyaman dengan perangkat mereka atau tugas lain yang mereka lakukan di komputer mereka, {maka} itu berhasil untuk saya,” kata Ecckstrand.

Sesi pengajaran ini adalah bagian dari BASIC, yang merupakan singkatan dari Building Adult Computing Skills. Setidaknya selama 11 tahun, profesor dan mahasiswa MTU telah membantu anggota masyarakat memahami teknologi.

“Terkadang, ini adalah pertanyaan yang tidak mereka ketahui,” kata Chuck Wallace, profesor ilmu komputer. “Terkadang, ada masalah dengan teknologi yang ada. Tapi kami mengambilnya secara terpisah dan bekerja dengan mereka.”

Sabtu, adalah sesi tatap muka pertama dalam dua tahun.

Selain komputer biasa, orang mendapatkan bantuan dengan tablet, ponsel, dan bahkan Chromebook.

“Memiliki beberapa Chromebook di sini untuk orang yang tidak memilikinya adalah cara yang sangat bagus bagi orang-orang untuk merasakan teknologi yang lebih portabel,” kata Kelly Stillman, profesor faktor manusia dan psikologi. “Jadi, mereka mungkin mempertimbangkan jika mereka ingin mendapatkan sesuatu seperti itu untuk diri mereka sendiri.”

Program ini juga membantu mereka yang memiliki kekhawatiran tentang mengajukan pertanyaan teknologi.

Stillman menjelaskan, “Seiring kemajuan teknologi, ini adalah diskusi umum di mana setiap orang membutuhkan bantuan dan akan membutuhkan bantuan di beberapa titik.”

Ecckstrand mengatakan bukan hanya mereka yang dia dan rekan-rekannya bantu yang mempelajari sesuatu yang baru.

“Sering kali, saya mendapat pertanyaan yang saya tidak tahu jawabannya, dan kemudian kami akan bekerja sama untuk mencari tahu masalahnya,” katanya. “Saya belajar banyak hal, yang mungkin tidak akan pernah saya ketahui jika saya tidak mengikuti program ini.”

READ  Ruang kantor yang fleksibel: Teknologi teratas, perusahaan konsultan berbagi ruang kantor besar yang fleksibel di seluruh kota tingkat kedua

Sesi BASIC membantu orang lain mendapatkan pengetahuan teknologi akan berlanjut hingga akhir April, sebelum dimulai lagi pada bulan September. Ini terbuka untuk siapa saja di komunitas, dan tidak perlu berlangganan. Sesi gratis pada hari Sabtu mulai pukul 11:00 hingga 13:00 di ruang komunitas Perpustakaan Distrik Portage Lake.

Hak Cipta 2022 WLUC. Seluruh hak cipta.