POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tiga hal yang perlu diketahui: Lakers vs Timberwolves Pramusim 10-12-22

Lakers melawan Minnesota untuk kedua kalinya pada Rabu malam pramusim pukul 7 malam di Spectrum SportsNet dan ESPN, di Crypto.com Arena.

Berikut adalah tiga hal yang perlu diketahui sebelum pertandingan:

Pertama melihat gyro?
Tidak masalah jika Anthony Davis bermain lebih agresif di depan atau di tengah, selama dia sehat dan berada di lapangan. Namun indikasi sejauh ini dari pelatih Darvin Hamm menunjukkan bahwa ia akan memulai musim di tengah, mungkin karena kedalaman penjaga Los Angeles.

Sementara posisi tengah Damian Jones dan Thomas Bryant masih mengintegrasikan diri ke dalam sistem, ia secara alami cocok untuk pemain sekitarnya seperti Patrick Beverly, Austin Reeves, Lonnie Walker dan Kendrick Noone. Dengan Beverley, Reaves, dan Russell Westbrook memulai pertandingan pramusim kedua mereka di L.A. bersama LeBron James (dan Wenyen Gabriel, yang mengisi menit terakhir karena cedera punggung), segalanya berjalan lancar saat grup atletik naik turun lantai . .

Dengan demikian, ini bisa menjadi unit awal awal di Los Angeles, dengan Noon Walker, Juan Toscano Anderson dan Gabriel bersama salah satu quarterback tradisional di bangku cadangan. Sementara itu, Dennis Schroeder yang baru datang juga berjanji akan bergabung.

Schroeder tiba
Dennis Schroeder tiba di fasilitas pelatihan tim pada hari Senin setelah masalah visa diselesaikan sebelum penerbangannya ke Los Angeles dari Jerman; Seperti yang telah kita lihat dari tugasnya sebelumnya di Los Angeles, keunggulan kompetitifnya cocok. Dia berbicara tentang harapan untuk dirinya sendiri dan rekan satu timnya di sekitarnya, LeBron James dan Anthony Davis.

“Semua orang, mereka hanya harus melakukan bagian mereka untuk mempengaruhi pertandingan, dan bagi saya untuk bertahan, saya akan mencoba bertahan,” katanya. “Tentu saja, cobalah untuk melibatkan rekan satu tim saya dan bersikap agresif, seperti yang telah saya lakukan sebelumnya selama sembilan tahun terakhir. Saya menantikan untuk bersaing dengan Pat Beef. Saya telah bermain melawannya beberapa kali. sudah terlihat hari ini bahwa dia sedikit berbeda dan maksud saya, saya menyukainya. Kami semua begitu. Kami adalah pesaing dan kami mencoba untuk mengejarnya.”

READ  Kejuaraan PGA: Rory McIlroy bersama Justin Thomas dan Brooks Copka di Pulau Kiawah | Berita golf

Faktanya, pada latihan hari Senin, Davis berbicara tentang betapa sulitnya menggiring bola basket di lapangan ketika Beverly dan Schroeder ada di sana.

Dan jika itu ada dalam DNA bola basket Schroeder, dia jelas berinvestasi dengan sangat baik untuk musim ini, sebagian besar berkat Darvin Hamm, yang telah menjadi asisten tepercaya pelatihnya di Atlanta selama lima tahun.

(Penting) adalah alasan utama (saya menandatangani kontrak di sini), sejujurnya,” jelas Schroeder. “Saya sudah bersamanya sejak 2013 ketika saya direkrut di Atlanta dan dia sangat luar biasa bagi saya dan belajar darinya selama ini. tahun, dan tetap berhubungan. Dia memiliki kamp di Jerman di mana saya datang untuk mendukungnya. Jadi, saya memanggilnya keluarga dan dia tahu itu. Jadi apa pun yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan, saya akan melakukannya.”

Lineop Besar Serigala?
Ketika musim reguler dimulai, Minnesota Rudy Gobert di tengah, dan Karl-Anthony Towns yang berkuasa, diharapkan untuk memulai dalam apa yang seharusnya menjadi lineup terbesar di NBA. Ini kontras dengan apa yang mungkin ditempatkan Lakers di sana dengan AD di lima.

Pertandingan musim reguler datang 28 Oktober, di Minnesota, di mana akan sangat menarik untuk melihat kontras dalam gaya, jika itu yang diinginkan kedua pelatih. Lakers memiliki banyak keberhasilan menghadapi Joubert ketika dia berada di Utah, dengan menariknya ke laut dengan kunci, sementara masih mampu mempertahankan keunggulan melawan dia di ujung lain dari tanah.

Namun, kita mungkin tidak melihat grup itu bermain bersama Wolverhampton pada hari Rabu, ketika Joubert, Towns, atau keduanya melewatkan pertandingan.