POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mundur saat turun minum: Pacers 48, Knicks 54 (pramusim)

Rabu, 12 Oktober pukul 19:00 ET di Gainbridge Fieldhouse

Putar ulang menjadi dua

Setelah dua perempat dalam pertandingan pra-musim pertama mereka di Ginbridge Fieldhouse, Pacers membuntuti New York Knicks, 54-48.

Pacers maju lebih awal 12-10 pada hari Rabu sebelum Knicks melakukan serangan besar pertama mereka semalam. Galen Bronson mencetak delapan poin bagi New York selama laju 17-2 untuk membuka keunggulan dua digit.

Bola basket back-to-back oleh Benedict Mathurin menghentikan pendarahan di Indiana. One and One Mathurin dan Andrew Nymbard memangkas selisih menjadi tujuh poin dengan 14,3 detik tersisa di kuarter pertama. Tapi Emmanuel dengan cepat menjawab dengan tiga di ujung lain untuk mendorong Knicks memimpin 33-23 demi satu.

Blue & Gold berhasil memperkecil keunggulan menjadi empat di TJ McConnell 3 Index dengan waktu tersisa 7:49 di kuarter kedua. Mereka berhasil mencapai empat pada dua kesempatan lain, tetapi Knicks akhirnya menggunakan 9-2 untuk maju ke 11.

Pacers mengakhiri pertandingan dengan penuh gaya, berkat tiga lemparan Jalen Smith, dua lemparan Mathurin, dan hat-trick Chris Duarte dengan lima detik tersisa dalam permainan untuk membuat kedudukan menjadi 51-48.

Tapi RJ Barrett berlari ke ujung yang lain dan membuat kesalahan dengan 0,6 detik tersisa. Dia melakukan lemparan bebas pertama dan gagal pada lemparan kedua, tetapi Mitchell Robinson salah menghitung bel untuk permainan tiga angka yang tidak biasa.

Mathurin memimpin Indiana dengan 13 poin dalam 14 menit dari bangku cadangan di babak pertama, melakukan 4-untuk-6 dari lapangan dan 5-untuk-5 dari garis lemparan bebas. Smith dan Duarte masing-masing menambah sembilan poin untuk Indiana.

Pacers tidak diperkuat point guard Therese Halliburton, yang duduk pada Rabu dengan sedikit nyeri punggung bawah.

tiket

Tiket pertandingan tunggal untuk musim 2022-23 sekarang dijual. Amankan kursi Anda hari ini untuk menyaksikan aksi Pacers musim ini. Cari tiket >>

Televisi: Bally Sports Indiana – Chris Dinary (pertandingan demi pertandingan), Quinn Buckner (analis), Jeremiah Johnson (wartawan/pembawa acara sampingan)

Radio: 93.5/107.5 The Fan – Mark Boyle (pertandingan demi pertandingan), Eddie Gill (analis), Pat Boylan (wartawan/pembawa acara sampingan)