POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tiga acara Tur LPGA masih mendapatkan tempat di Olimpiade Tokyo | LPGA

Sekarang hanya ada tiga acara Tur LPGA yang tersisa bagi para pemain untuk bekerja demi tempat mereka di Olimpiade Tokyo 2020, dengan periode kualifikasi untuk Peringkat Golf Olimpiade Wanita akan berakhir pada 28 Juni. Hitung mundur dimulai minggu ini di LPGA MEDIHEAL Championship, di mana delapan dari sepuluh teratas di Rolex Rankings akan bertanding di bidang yang terdiri dari 144 pemain.

Stadion Olimpiade dibatasi untuk 60 pemain untuk kompetisi pria dan wanita. Untuk acara putri, Federasi Golf Internasional (IGF) menggunakan Rolex World Women’s Golf Rankings untuk membuat peringkat golf Olimpiade sebagai sarana untuk menentukan kelayakan. 15 pemain top dunia akan memenuhi syarat untuk Olimpiade, dengan maksimal empat pemain dari negara tertentu. Bersama dengan 15 pemain teratas, pemain akan memenuhi syarat berdasarkan peringkat, dengan maksimum pemain yang memenuhi syarat dari setiap negara yang belum memiliki dua atau lebih pemain di antara 15 pemain teratas.

Dengan kemenangan Grand Slam pertamanya di US Women’s Open, Yuka Sasso mengukuhkan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di dunia, saat ia dengan mudah naik ke 10 besar peringkat Rolex dan mendapatkan tempat Olimpiade sebagai pemain Filipina terbaik. Dia menerima keanggotaan LPGA Tour setelah kemenangannya dan akan mewakili rumahnya serta LPGA Tour ketika dia memenangkan emas di Tokyo bersama rekan senegaranya dan sekarang sesama teman LPGA Tour Bianca Pagdanganan.

Tiga pemain yang bersaing untuk mewakili Inggris di Olimpiade terus kehabisan acara untuk mengamankan tempat mereka di peringkat golf Olimpiade. Setelah menyelesaikan T46 di US Women’s Open, Mel Reed berada di peringkat ke-34 dalam peringkat Rolex, cukup untuk menjadikannya pemain terbaik dari Inggris yang ingin memasuki acara tahun ini di bulan Agustus. Charlie Hall adalah yang kedua, peringkat 40 di dunia, dengan juara top Georgia Hall sepelemparan batu (#51) dari promosi dari tempat alternatif pertama. Hull dan Hall keduanya berada di arena LPGA MEDIHEAL, sementara Reed kembali untuk tur minggu depan di Meijer LPGA Classic.

READ  Armando Bruja: Chelsea sedang bersiap untuk membuka negosiasi kontrak dengan pemain muda | berita sepak bola

Untuk informasi lebih lanjut tentang peringkat golf Olimpiade dan daftar Cadangan Realokasi Wanita yang diperbarui, klik di sini: https://www.igfgolf.org/tokyo-2020-olympic-golf-rankings