POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Persidangan Joey Barton dihentikan karena masalah terjemahan | Joey Barton

Seorang juri sedang mencoba Bristol Rovers Manajer, Joey Barton, atas tuduhan menyerang seorang manajer sepak bola saingan selama waktunya di Fleetwood Town, dipecat oleh seorang hakim yang mengatakan hal-hal “hilang dalam terjemahan” melalui tautan video transnasional.

Barton, 38, membantah menyerang mantan pelatih Barnsley Daniel Stindel yang menyebabkan cedera fisik yang sebenarnya, setelah pertandingan liga pertama antara Barnsley dan Fleetwood pada April 2019.

Pengadilannya dimulai pada hari Senin dan Stendel mulai bersaksi pada hari Selasa tentang dugaan insiden tersebut, melalui tautan video dari ruang sidang di Hanover, Jerman. Tapi, setelah lebih dari satu jam kesulitan penerjemahan antara Pengadilan Mahkota di Sheffield dan Jerman, Hakim Jeremy Richardson QC mengatakan kepada juri: “Tidak benar untuk terus berjuang.”

Dia mengatakan kepada panitia: “Sayangnya pagi ini saya menjadi semakin khawatir bahwa banyak hal yang hilang dalam terjemahan. Dia adalah saksi kritis dalam kasus ini. Ini tidak adil baginya dan tidak adil bagi siapa pun dalam kasus ini.”

Hakim Richardson mengatakan bukan salah siapa pun bahwa persidangan harus dihentikan, tetapi itu adalah hasil dari tindakan luar biasa yang diambil karena pandemi.

Dia mengatakan tanggal baru untuk persidangan akan ditetapkan setelah diputuskan bagaimana Stindel akan dibawa ke Inggris untuk bersaksi. Tetapi hakim mencatat bahwa persidangan telah ditunda satu tahun karena Covid dan merupakan kasus tertua di buku-buku Pengadilan Mahkota Sheffield. Dia mengatakan pengacara di persidangan akan melihat situasi hukum untuk melihat apakah pengecualian terhadap larangan perjalanan saat ini dapat dilakukan dalam “pelayanan keadilan”.

Barton, yang telah bermain untuk sejumlah tim termasuk Manchester City, Newcastle United dan Burnley dan sekarang menjadi pelatih Bristol Rovers, duduk di dermaga mendengarkan persidangan dengan setelan hitam, kemeja putih, dan dasi biru.

READ  NBA Player of the Year Race: Julius Randall dari Knicks dan Christian Wood Rockets adalah di antara favorit teratas untuk memenangkan penghargaan

Dia dibebaskan dengan jaminan tanpa syarat dan kasus itu ditunda hingga Rabu untuk membahas tanggal persidangan baru.