POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wolves telah menunjuk mantan presiden Benfica Bruno Lage sebagai manajer baru setelah kepergian Nuno Espirito Santo

Pelatih asal Portugal itu menggantikan rekan senegaranya di Molineux, menyusul kepergiannya di akhir musim 2020-21

Wolves telah menunjuk mantan presiden Benfica Bruno Lagg sebagai manajer permanen baru mereka.

Lage, yang akan menggantikan Nuno Espirito Santo di Molino pada musim 2021-22, telah menganggur sejak dipecat oleh Benfica pada Juni 2020.

Ia akan bergabung dengan klub barunya Wolverhampton pada awal pramusim bulan depan.

Apa yang dikatakan?

Lage mengungkapkan kebahagiaannya setelah Wolverhampton secara resmi meluncurkannya pada hari Rabu, dalam pernyataan kepada klub Situs Web Resmi: “Pertama-tama, saya sangat senang. Ini adalah kesempatan besar. Saya sangat senang bisa kembali ke negara ini, menjadi manajer tim yang hebat.

“Ini adalah tim dan klub yang ingin membuat sejarah dan kesempatan untuk bersaing di Liga Premier. Jadi, saya senang, bersemangat, dan sangat ambisius untuk melakukan hal-hal hebat untuk klub ini.”

kredensial LAJ

Pengalaman pertamanya di sepak bola Inggris datang di Sheffield Wednesday, di mana ia bekerja sebagai asisten pelatih untuk Carlos Carvalhal selama dua tahun sebelum mengambil peran yang sama di Swansea City pada 2017.

Pemain berusia 45 tahun pada hari Rabu membantu mencapai babak playoff turnamen di musim berturut-turut bersama Carvalal, dan keduanya terus bekerja sama di Swansea di Liga Premier.

Lagg dipilih oleh Benfica, setelah sebelumnya bekerja selama delapan tahun sebagai pelatih muda, sebelum musim 2018-2019, awalnya memimpin tim B sebelum dipromosikan menjadi manajer tim utama pada pertengahan musim.

Dia melanjutkan untuk memberikan gelar liga ke-37 klub, tetapi hasilnya berubah di musim penuh pertamanya di pucuk pimpinan dengan kontraknya akhirnya dihentikan setelah hanya dua kemenangan beruntun dalam 13 pertandingan.

READ  Joel Glazer dari Manchester United menjanjikan 'semangat kemitraan baru' dengan penggemar | Manchester United

gambar lebih besar

Lage memiliki boot besar untuk diisi di Molineux, dengan Nuno mengumpulkan popularitas di kalangan penggemar untuk memimpin Wolves kembali ke Liga Premier dan finis di tempat ketujuh di Liga Premier.

Wolves merosot ke urutan 13 dalam klasemen tahun lalu setelah menjual sejumlah pemain kunci dan melihat bintang Raul Jimenez absen karena tengkoraknya retak, Nuno kemudian meninggalkan klub dengan persetujuan bersama.

Lage diharapkan membawa Wolves kembali ke papan atas klasemen musim depan, karena dia menyebutkan bahwa dia akan mendapatkan kucing transfer besar untuk mendatangkan bakat baru.

“Saya akan mencoba mengenal semua orang, untuk melihat apa yang akan ditawarkan klub, dan ide pertama saya adalah mencoba menghubungkan semua orang bersama-sama,” tambah pelatih baru. “Saya ingin menciptakan dinamika yang baik untuk grup, dengan staf saya, dengan semua divisi klub. Saya telah mencoba menyatukan semua orang untuk mulai membangun jalur baru.”

“Saya pikir ini adalah kesempatan yang baik untuk memahami apa itu Nono [Espirito Santo] Dia melakukannya dalam empat tahun ini dan ambisi saya adalah untuk melanjutkan dan meningkatkan apa yang dia lakukan.”

bacaan mendalam