POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Thierry dan Danny bertukar cara untuk berselancar di Piala Amerika لقاء

Pembalap kami bergabung dengan Arnaud Psarofaghis dari Alinghi Red Bull Racing di Spanyol

Thierry dan Danny beralih jalan raya WRC untuk perjalanan darat di laut di mana mereka bertemu pemain Piala Amerika Arnaud Psarofaghis.

Menjelang putaran kedua terakhir dari musim 2022 pasangan kami, juru mudi Swiss membawa mereka dalam perjalanan yang menggembirakan di sekitar pantai Barcelona di atas kapal pelatihan bertingkat AC75 Alinghi Red Bull Racing. Dikenal sebagai BoatZero, monocoque setinggi 75 kaki ini dikenal dengan kru all-Swiss untuk mendapatkan pengalaman berharga saat menyelesaikan perahu balap 2024 mereka.

Bagi pengemudi kami yang lebih terbiasa dengan perjalanan cepat di atas roda empat, perjalanan berlayar memberikan aliran adrenalin yang unik.

Kecepatan tinggi di darat dan di laut

Sebelum melaut, Arno dibawa keluar dari zona nyamannya. Dia mengambil kursi penumpang i20 N Rally1 bersama Thierry, yang mendemonstrasikan kecepatan pesaing bertenaga hibrida di sepanjang jalan Catalan yang indah selama pengujian pra-acara tim.

Karena Port Vell di Barcelona adalah tempat sebagian besar latihan Arnaud dengan tim Alinghi Red Bull Racing, itu adalah pemandangan yang pas – dan pemandangan laut – untuk menyeberang dan membandingkan dua contoh hebat teknologi olahraga modern.

“Itu adalah pengalaman baru yang menyenangkan,” kata Thierry. “Saya senang memiliki Arnaud bersama saya di i20 N Rally1 dan kemudian menemukan Alinghi Red Bull Racing. Itu adalah pengalaman sekali seumur hidup: seluruh infrastruktur, tim, akurasi, teknologi yang mereka gunakan, sangat mengesankan. Saya tidak berharap banyak dari Kecepatan dan performa, tapi itu luar biasa, terutama saat perahu mulai terangkat. Ada banyak kesamaan di antara tim kami. Mereka memiliki banyak insinyur dan mekanik seperti kami, ditambah teknologi terbaru, semua orang mendorong ke batas; itulah yang Anda butuhkan untuk berjuang di depan kompetisi.”

READ  Rodriguez memenangkan tur Algarve

pengalaman tak terlupakan

“Kondisinya sangat sulit, tetapi Anda benar-benar dapat merasakan bagaimana semua orang berkumpul untuk menjalankan perahu,” kata Danny. “Itu adalah pengalaman yang tepat. Dalam beberapa hal ada beberapa perbandingan tentang bagaimana kami menjalankan tim reli kami. Tentu saja, hanya ada dua dari kami di dalam mobil, tetapi ketika kami kembali ke layanan ada tim mekanik dan insinyur. bekerja bersama; kerja tim itu sama. Sama seperti di kapal. Kami mungkin tidak memiliki cuaca terbaik, tetapi saya merasa hebat dan ada banyak air masuk yang benar-benar menambah perasaan – itu di tingkat lain . Setelah mencoba ini, saya pasti ingin datang dan menonton America’s Cup beraksi”.

“Saya memiliki pengalaman hebat berada di kapal bersama Thierry,” komentar Arnault. “Awalnya kami melakukannya dengan lambat, kemudian mendorong dan mendorong…jadi itu momen yang sangat keren. Dia brutal di satu sisi, tapi mengemudinya sangat mulus, jadi ini seperti dua perasaan yang berbeda pada saat yang bersamaan. . Pengalaman ini adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan dalam hidup saya.” Sejauh ini. Berlayar dan mobil balap adalah dua dunia yang berbeda, tetapi mereka memiliki kesamaan – mereka teknis, mereka harus dilakukan dengan perasaan. Ada juga hubungan hebat antara mekanik, dan insinyur, serta dengan perancang kapal dan pembuat kapal. Di situlah dunia kita bertemu.”