POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Witcher: Henry Cavill saat kembali ke pertunjukan fantasi dan menghidupkan kembali karakter buku | Berita Ent & Seni

Fenomena fantasi The Witcher kembali di musim keduanya dengan monster baru, karakter baru, dan ancaman baru.

Aktor Superman Henry Cavill telah kembali sebagai Geralt, seorang penyihir pembunuh monster yang terikat untuk melindungi Putri Mahkota Ciri (Frea Allen).

Acara tersebut, yang didasarkan pada kumpulan buku yang berasal dari Polandia, telah menjadi hit besar bagi Netflix, tidak diragukan lagi sebagian karena cinta aktor utama A-list untuk franchise tersebut.

gambar:
Freya Allen dan Henry Cavill di The Witcher. Foto: Jay Maidment / Netflix

“Ada kemungkinan besar Anda setidaknya akan menontonnya,” kata Cavill kepada Sky News, mengakui basis penggemar besar buku dan game yang ada sebelum acara TV itu.

“Bahkan tidak tahu apa-apa, saya pikir ‘kita akan memiliki peluang bagus di sini’ dan saya sendiri sangat menyukai IP (Kekayaan Intelektual).”

Cavill juga seorang gamer yang rajin, dan dia memainkan seri The Witcher sebelum acara tersebut mulai syuting dalam upaya untuk memahami karakter Geralt.

Tapi apakah ada tekanan padanya untuk mendapatkan belokan yang benar, mengingat dia sudah ada begitu lama sebelum dia menjadi pemburu monster bermata kuning?

Dia menjelaskan, “Saya tidak akan mengatakan kekhawatiran, tetapi itu adalah sesuatu yang sangat disadari, dan itu juga sesuatu yang tidak dapat dimenangkan karena setiap orang akan memiliki gambaran mental yang berbeda tentang Geralt.

“Beberapa dari mereka akan sama, beberapa akan benar-benar berbeda dari yang lain. Ada spektrum besar di luar sana, ini tentang mendarat di suatu tempat yang saya pikir ada.”

“Dan tentu saja, saya harus mengikuti visi pemirsa juga, jadi ini tentang menemukan keseimbangan itu.

“Ini tidak selalu menjadi perhatian atau tekanan, tetapi merupakan tanggung jawab untuk setidaknya melakukan keadilan terhadap karakter dalam sumber materi di buku.”

Kim Bodnia di The Witcher.  Foto: Jay Maidment / Netflix
gambar:
Kim Bodnia di The Witcher. Foto: Jay Maidment / Netflix

Star Allen setuju, mengatakan kepada Sky News: “Jelas ketika Anda membaca buku, itu benar-benar unik – tidak ada yang akan pernah memikirkan orang yang sama, yang cukup keren tentang membaca.

READ  Telemundo Global Studios membuka unit produksi di Mexico City

“Tapi poin saya adalah Anda tidak bisa menyenangkan semua orang, jadi saya hanya mencoba untuk tidak memikirkan semua itu dan hanya menghadapi apa yang ada di depan Anda, yaitu teks dan … fokus pada niat saya.”

Kim Bodnia, aktor Denmark yang dikenal karena memerankan Konstantin Vasiliev di Killing Eve, bergabung dengan para pemain musim ini, memberi tahu Sky News apa yang menurutnya ada di balik keajaiban pertunjukan, menjelaskan: “Nilai produksinya tinggi dan ada banyak monster – ada banyak pertempuran dan itu dibuat dengan indah.”.

Berlangganan podcast Backstage di Podcast AppleDan google podcastDan spotifyDan pembicara

Tapi bagi Cavill, The Witcher bukanlah satu-satunya franchise yang diasosiasikan dengannya – rumor beredar bahwa dia mungkin akan segera melangkah melewati gerbang MI6 dan menyebut dirinya Bond – James Bond.

Dia tampaknya sangat diam ketika Sky News bertanya apakah dia ingin mengocok vodka martini-nya dan tidak mengaduknya di masa depan, dengan mengatakan, “Saya tidak tahu.

“Maksud saya, dari apa yang saya baca, ada percakapan mentah yang terjadi – tetapi saya akan mengatakan percakapan mendalam apa pun sedikit lebih jauh dari garis.”

Musim 2 The Witcher sekarang streaming di Netflix – Anda dapat mendengar ulasan kami dan lebih banyak lagi wawancara kami dengan para pemeran di podcast Sky News Backstage.