POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jadwal daging sapi Kim Kardashian x Taylor Swift dieksplorasi saat mantan memuji musik penyanyi

Kim Kardashian, pada episode 16 Desember dari Jujur dengan Barry Weiss Podcast, apa favoritnya? Taylor Swift Album itu. Dia memiliki respons yang samar tetapi positif terhadap pertanyaan itu, dengan mengatakan:

“Saya sangat menyukai banyak lagunya. Semuanya sangat imut dan imut. Saya harus mencari nama di ponsel saya.”

Tidak ada yang tahu apakah Kim Kardashian Akhiri saja perseteruan puluhan tahun antara penyanyi pop dan dirinya sendiri, tapi dia pasti mendapat banyak omong kosong saat menjawab pertanyaan membara tentang Barry Weiss.


Timeline Perseteruan Kim Kardashian dan Taylor Swift

2009

Foto dari VMA 2009 (Gambar via Getty Images)
Foto dari VMA 2009 (Gambar via Getty Images)

Hubungan antara Kim Kardashian dan Taylor Swift dimulai pada 2009, ketika Taylor diinterupsi di tengah pembicaraan oleh Kanye West saat menerima penghargaan untuk Video Wanita Terbaik di luar jalurnya. kamu milikku dalam VMA. Kanye berkata, mengambil mikrofon darinya:

“Yo Taylor, saya sangat senang untuk Anda, Emma membiarkan Anda menyelesaikannya, tetapi Beyonce memiliki salah satu video terbaik yang pernah ada! Salah satu video terbaik yang pernah ada!”


2010

Pada September 2010, setelah suami Kim Kardashian, Kanye, meminta maaf kepada Taylor, dia merilis lagunya polosKata-katanya berbunyi:

“Tiga puluh dua dan kamu masih tumbuh dewasa sekarang / Siapa kamu bukanlah apa yang kamu lakukan / Kamu masih tidak bersalah.”

Rilisnya lagu tersebut membuat Kanye menarik kembali permintaan maafnya dan menuduh Taylor menggunakan momen VMA sebagai aksi publisitas.


2013

Kanye West (Gambar via AP)
Kanye West (Gambar via AP)

Pada Juni 2013, dalam sebuah wawancara dengan The New York Times, Kanye menyatakan bahwa dia tidak akan meminta maaf kepada “siapa pun”.


2015

Taylor, Kim dan Kanye di VMA 2015 (Gambar via Getty Images)
Taylor, Kim dan Kanye di VMA 2015 (Gambar via Getty Images)

Pada Agustus 2015, Kim Kardashian Dia terlihat bersama suaminya Kanye West dan Taylor Swift di VMA tahun itu. Ketiganya tampaknya telah menghentikan pertempuran saat mereka terlibat dalam percakapan yang hidup dan berpose untuk foto.


2016

Pada Februari 2016, lagu Kanye Terkenal Dia menyalakan api lagi saat dia mengucapkan kata-katanya:

“Aku merasa aku dan Taylor mungkin masih berhubungan seks. Kenapa? Kamu membuat jalang itu terkenal.”

Ketika dikritik karena kata-kata yang diduga misoginis ditujukan kepada Taylor SwiftKanye West menyatakan, “Dia menelepon Taylor dan bertemu dengannya selama satu jam tentang saluran itu, dan dia pikir itu lucu dan memberkatinya.”

Di sisi lain, perwakilan Taylor menyatakan bahwa mereka memperingatkannya tentang pesan yang dia sampaikan melalui lagu tersebut dan bahwa mereka tidak diberitahu tentang baris “b*tch”.

Setelah Taylor mengkritik Kanye West dalam pidatonya di Grammy 2016, Kim Kardashian Dia memasuki tempat kejadian dan mengklaim Taylor menyetujui kalimat itu, dengan mengatakan:

“Sumpah, suamiku sangat tersentuh oleh banyak hal [when] Dia sudah melakukan protokol yang tepat dan bahkan menelepon untuk mendapatkan persetujuan.”

Kim Kardashian juga menyebutkan bahwa panggilan telepon antara Kanye dan Taylor telah direkam. Namun, pengacara Taylor meminta agar itu dihancurkan.

Pada Juni 2016, Kanye merilis video lagunya Terkenal, di mana Taylor Swift tampak berada di atas ranjang raksasa yang dikelilingi oleh tokoh-tokoh terkenal lainnya.

Tidak lama setelah lagu itu dirilis, Kim Kardashian membocorkan sebagian panggilan telepon di mana Taylor terdengar merespons positif ketika diberitahu tentang lirik lagu tersebut. Diduga dia juga menunjukkan Taylor sebagai “ular” di Twitter.

Tunggu, ini adalah Hari Ular Nasional yang sah. ???????????? 🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍

Menurut Rolling Stone, pada bulan Juli, Taylor menyatakan di Instagram-nya:

“Sementara saya ingin mendukung Kanye melalui panggilan telepon, Anda tidak bisa ‘menyetujui’ lagu yang tidak Anda dengar. Menjadi pembohong bergambar ketika saya tidak pernah memberikan cerita lengkap atau memainkan bagian mana pun dari lagu itu adalah karakter. pembunuhan.”


2017

Taylor melawan pada Agustus 2017 dengan merilis lagu barunya Lihat apa yang Anda membuat saya lakukan. Video menunjukkan ular dan tumpukan tubuh telanjang, mengacu pada Kanye Terkenal Video.

Pada November 2017, Taylor Swift merilis album barunya, Reputasi, dengan lagu berjudul Inilah mengapa kita tidak dapat memiliki hal-hal yang indah. Rupanya liriknya menargetkan Kim Kardashian dan Kanye West Seperti yg disebutkan:

“Senang bisa berteman lagi / Aku ada di sana, memberimu kesempatan kedua / Tapi kemudian kamu menusuk punggungku saat kamu menjabat tanganku / Itu masalahnya / Teman tidak mencoba menipumu / Memanggilmu di telepon dan mengambil keputusan.”

Dia menunjuk ke panggilan telepon dan frasa “teman sejati” adalah referensi ke lagu Kanye teman sejati.


2018

Selama malam pembukaan tur terkenalnya pada Mei 2018, penyanyi pop itu menginspirasi para penggemarnya dengan berbagi pengalamannya dengan Kim Kardashian dan Kanye West.

“Dua tahun lalu, seseorang memanggil saya ular di media sosial, dan saya menangkapnya. Beberapa kali saya tidak tahu apakah saya akan melakukannya lagi.”

Saya ingin mengirim pesan kepada kalian bahwa jika seseorang menggunakan sumpah serapah untuk menggertak Anda di media sosial, dan bahkan jika banyak orang melompat dengan mereka, tidak perlu untuk mengalahkan Anda. Itu bisa memperkuatmu sebagai gantinya. ”


2019

Taylor Swift (Gambar via Getty Images)
Taylor Swift (Gambar via Getty Images)

Dalam sebuah wawancara dengan Elle pada Maret 2019, Taylor Swift menelepon Kim Kardashian dan Kanye West Keluar karena diduga pengganggu:

“Dalam pengalaman saya, saya menyadari bahwa pengganggu ingin ditakuti dan dianggap serius. Beberapa tahun yang lalu, seseorang memulai kampanye kebencian online dengan menelepon saya secara online. Dengan itu membuat saya merasa kurang dari yang pernah saya rasakan sebelumnya. hidupku.”


2020

KIM K, KANYE dan orang-orang yang PALING tercela, PALING manipulatif di industri yang mengakuisisi TAYLOR SWIFT pada tahun 2016 dan baris ini dari percakapan telepon yang bocor akan menunjukkan hal itu kepada Anda. https://t.co/jCw07z8Vpf

Pada Maret 2020, versi panggilan telepon terkenal yang diperluas, yang sebagian dibocorkan sebelumnya oleh Kim Kardashian, muncul di Internet. Terungkap bahwa saat memainkan lirik setelah Taylor, Kanye tidak menyebutkan bahwa dia akan memanggilnya ab*tch dan memuji ketenarannya dengan lagu tersebut.

Pada bulan yang sama, Kim Kardashian turun ke Twitter untuk berbicara tentang pertarungan “untuk terakhir kalinya.” Pada hari yang sama, Taylor berbicara tentang kebocoran panggilan telepon di kisah Instagram-nya sambil mendorong penggemar untuk menyumbang untuk pekerjaan bantuan virus corona.


2021

Kim Kardashian (Gambar via Getty Images)
Kim Kardashian (Gambar via Getty Images)

Kim Kardashian memuji lagu-lagu Taylor pada episode Kamis Jujur dengan Barry Weiss, mengacu pada akhir pertarungan.

Tapi apakah itu pengakuan langsung dari Kim Kardashian, atau itu tipuan lain? Fans dan followers hanya bisa menunggu dan melihat ke mana kontroversi itu akhirnya membawa mereka.


Lihat wawancara kami dengan para pemeran seri AMC+ baru- Firebite? Klik di sini untuk lebih banyak.

READ  Disney telah membuka kembali kasus Black Widow yang dibawa oleh Scarlett Johansson