POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“The Truth” karya Colleen Hoover sedang dikembangkan di Amazon MGM

“The Truth” karya Colleen Hoover sedang dikembangkan di Amazon MGM

Sebuah film adaptasi dari film thriller romantis terlaris karya penulis Colleen Hoover “Verity” saat ini sedang dalam pengembangan di Amazon MGM Studios.

Hilary Seitz (“The Unforgivable,” “Insomnia”) saat ini sedang menulis naskahnya. Nick Antosca dan Alex Hedlund dari Eat the Cat akan memproduserinya.

“Verity” mengikuti Llewyn Ashley, seorang penulis yang berjuang di ambang kehancuran finansial ketika dia menerima tawaran pekerjaan seumur hidup. Jeremy Crawford, suami dari penulis thriller terlaris Verity Crawford, mempekerjakan Lewin untuk menyelesaikan sisa buku dalam seri sukses yang tidak dapat diselesaikan istrinya setelah kecelakaan misterius.

Sesampainya di perkebunan mewah Crawford, Lewin perlahan-lahan mengetahui bahwa segala sesuatunya tidak seperti yang terlihat dengan ditemukannya sebuah manuskrip rahasia yang belum selesai yang mungkin mengungkap pengakuan mengerikan tentang masa lalu keluarga tersebut. Ketika Lewin semakin dekat dengan Jeremy dan putranya yang masih kecil, Crowe, dia harus mencari tahu apakah tulisan Verity hanyalah karya fiksi mengerikan atau peringatan buruk dari seorang psikopat gila.

“fakta” Itu diterbitkan sendiri oleh Hoover pada tahun 2018 dan kemudian diakuisisi oleh Grand Central Publishing pada tahun 2021. Dia menghabiskan waktu berbulan-bulan di The New York Times Daftar buku terlaris, dengan lebih dari satu juta eksemplar terjual pada tahun 2023 saja. Novel ini adalah film thriller psikoseksual gotik ala Rebecca dan Lost Girl.

Ini akan menandai adaptasi besar kedua karya Hoover di Hollywood, dengan “It Ends With Us” dari Sony yang akan tayang di bioskop pada 9 Agustus. Film ini dibintangi oleh Blake Lively dan Justin Baldoni yang juga menyutradarai proyek tersebut. Jenny Slate dan Brandon Sklenar juga muncul.

READ  Nigella Lawson hanya melanjutkan diet vegan selama dua minggu setelah membuatnya 'terlalu lelah'

The Hollywood Reporter adalah orang pertama yang melaporkan berita tersebut.