POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karan Ajla menggoda lagu mendatangnya dengan poster eksklusif di Instagram bertajuk “Frames”.

Karan Ajla menggoda lagu mendatangnya dengan poster eksklusif di Instagram bertajuk “Frames”.

Karan Aujla, musisi Punjabi populer yang terkenal dengan melodinya yang segar dan menular, baru saja memberikan pratinjau yang menggiurkan untuk lagu mendatangnya dengan menampilkan poster 'Frames' yang baru dirilis di Instagram. Dia termasuk di antara sedikit orang terpilih di seluruh dunia yang berhasil mendapatkan akses awal ke fitur inovatif ini.

Lagu-lagu Karan Al-Ajla telah membuat gebrakan besar di Reels di Instagram. “Jalannya”diam-diam' Dan 'Seperti kamuLebih dari 1.480.000 gulungan telah dibuat dengan menggunakannya. Kini, setelah memenangkan Juno Awards yang berharga, dia membagikan foto lagunya yang akan datang.PergiMenggunakan stiker “Bingkai” baru di Instagram. Lagu tersebut mencerminkan gaya Karan yang penuh motivasi dan sedikit nuansa gangsta. Rencananya akan dirilis bulan ini.

Dengan stiker Frames, Anda dapat mengubah foto apa pun menjadi Polaroid, yang dapat terlihat hanya dengan menggoyangkan ponsel Anda.

“Saya sangat bersemangat untuk membagikan alat kreatif baru yang menyenangkan dari Instagram ini kepada dunia, dan terutama kepada para penggemar saya. Sebagai seorang artis, saya selalu mencari cara baru untuk melibatkan pemirsa saya, dan sekarang lebih dari 6 juta pengikut saya dapat terguncang telepon dengan stiker bingkai baru ini, dan lihat sekilas Tentang lagu saya yang akan datang! roda Karan

Langkah-langkah menggunakan stiker ban:

  • Saat membuat cerita, ketuk ikon Stiker, lalu ketuk stiker Bingkai.
  • Ini akan membuka galeri foto Anda, tempat Anda dapat memilih satu foto untuk dibingkai.
  • Setelah Anda memilih foto, Anda juga dapat menambahkan keterangan jika Anda mau. Ini secara otomatis akan menambahkan tanggal dan stempel waktu pengambilan foto.
  • Setelah memposting cerita Anda, teman dan pengikut Anda dapat menggoyangkan ponsel mereka atau mengetuk tombol “Goyang untuk Menampilkan” untuk mengembangkan foto di dalam bingkai.
READ  Festival Film Sepeda Motor Toronto 2023 dimulai pada akhir pekan bulan September yang gemilang

Fitur ini akan terlihat di baki cerita Anda dan akan diluncurkan ke semua orang di India dalam beberapa hari.