POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Power of the Doctor: Jodie Whittaker Doctor Who Final – LANGSUNG | Dokter dari

acara utama

BBC mengumpulkan 35 menit – 35 menit! – Video dari semua renovasi dokter sejauh ini. Jadi, jika Anda menekan tombol play selama 2 menit berikutnya, itu harus diakhiri dengan Peter Capaldi Berubah menjadi Jodi Whitaker Tepat pada waktunya untuk memulai pertunjukan spesial malam ini.

Pembaruan Dokter

Jika Anda membutuhkan ringkasan dari beberapa tahun terakhir Dokter dariBBC telah memproduksi trailer ini dalam beberapa hari terakhir yang menampilkan momen-momen penting dari era Whitaker dan Chipnar.

Trailer Dokter Ketiga Belas

Berikut adalah beberapa kutipan dari showrunner Chris Chipnal Tentang apa yang dapat Anda harapkan dari episode malam ini. Dia mengatakan kepada BBC “Anda dapat mengharapkan perjalanan yang mendebarkan dari awal hingga akhir. Akan ada tawa, akan ada bahaya besar, dan akan ada air mata.”

Dia juga berkata, “Ini adalah episode peremajaan, tetapi juga merupakan episode perayaan untuk seratus tahun BBC dan tempat Doctor Who BBC. Ada banyak sekali telur Paskah. Ada yang visual, ada yang verbal, dan ada yang terkubur begitu dalam. bahwa hanya sedikit orang yang akan mengenal mereka.

Tiegan, dokter dan Ace. Fotografi: James Bardon/BBC Studios

pada keputusan untuk kembali Mahkota (Janet Fielding) Dan Ace (Sophie Aldred)yang terlihat di trailer dan cuplikan pra-publik, mengatakan, “Karakter dan aktor ini muncul di benak saya karena saya pikir mereka mewakili waktu tertentu dalam sejarah pertunjukan dan mereka adalah karakter yang sangat kuat dan energik. Ada begitu banyak untuk memilih dari dan dengan cara Anda ingin melakukan semuanya.” , tetapi sebenarnya, saya hanya harus memilih dua! Dan apa yang mereka berdua katakan secara terpisah adalah “Oh, saya pikir Teegan akan melakukannya dengan baik dengan Ace” dan kemudian “Oh saya berpikir Ace akan melakukannya dengan baik dengan Teegan.”

Selamat datang – bagaimana cara kerjanya?

“Ini adalah hari di mana kamu menghapus selamanya … penghenti percakapan sederhana.”

Ini adalah master, yang memainkannya Sasha DhawanDalam trailer untuk episode “Doctor Who” malam ini, Kekuatan dokterdi mana kita tahu bahwa Jodi Whitaker Dia memainkan dokter untuk terakhir kalinya, dan dia akan beregenerasi. tapi bagaimana caranya?

Saya akan membuat blog langsung bersama dengan acara khusus BBC One mulai pukul 19.30 di Inggris. Saya berjanji untuk tidak merusak apa pun sebelum melihatnya di InggrisDan, saya akan menambahkan beberapa komentar deskriptif, lelucon, foto, reaksi dan kesenangan saat kita mendorong menuju akhir era Whitaker. Anda akan dapat melihatnya untuk kedua kalinya saat diputar tanpa saya merusak apa pun, atau membacanya kembali setelah pertunjukan selesai.

Dan di episode dia memiliki Saya sudah selesai di Inggris, saya akan memposting feed saya di sini, dan membuka komentar untuk kita semua diskusikan. Saya menghargai ini adalah pertunjukan internasional dan tidak semua orang dapat menontonnya pada saat yang sama, tetapi apa yang dapat Anda lakukan?

Doctor Who: Kekuatan Trailer Dokter

Untuk lebih jelasnya, saya cukup beruntung untuk benar-benar melihat sebagian besar episode – sampai saat-saat terakhir BBC berhenti untuk pengulas TV – jadi saya tidak tahu bagaimana akhirnya, tapi Bisa Saya berjanji, tanpa spoiler, bahwa Anda sedang tur.

READ  Ratu Elizabeth kembali ke tugas kerajaan untuk pertama kalinya sejak kematian Pangeran Philip