POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Best Of Paris + Par Art Basel 2022

Paris selalu merupakan ide yang bagus. Itulah yang dipikirkan oleh penyelenggara Art Basel, ketika mereka pertama kali membawa konsep mereka ke Paris – dan mereka membuktikan janji mereka kepada 40.000 pengunjung minggu ini. 156 galeri terkemuka dari 30 negara memamerkan pilihan karya seni dari 20-23 Oktober di Paris + par Art Basel, yang berlangsung di Grand Palais phémère. (Situs sementara karena renovasi Grand Palace hingga 2024).

Energi dan kegembiraan yang hidup yang saya rasakan dalam pameran ini adalah satu-satunya. Suasana yang tidak terlihat di galeri seni modern mana pun. Sinar matahari, senyum, pelukan, kebahagiaan, kolektor dalam suasana hati membeli, menyeruput Ruinart Blanc de Blancs sambil menatap Menara Eiffel. Seni Basel membuat Paris lebih ajaib minggu ini. Ataukah Paris yang membuat Art Basel begitu ajaib?

Berikut adalah sorotan saya dari pameran dan seterusnya:

Salah satu hal pertama yang saya lihat, saat memasuki galeri, adalah “Je t’aime No II” karya seniman Amerika Robert Motherwell (1955) di Pace Gallery. Menakjubkan.

Pusat tiang lain di Paris + pergi ke Hauser & Wirth. Dipresentasikan pameran tengara “The Dream” (2022) oleh seniman plastik Amerika Georgi Kondo.

Dikenal karena desain dan kutipan satirnya yang menyegarkan, Jack Pearson selalu ditampilkan di stand Proyek Regen: “Hidup Tanpa Tujuan yang Bosan dengan Jetset” (2022).

Galeri Swiss Eva Pressenhuber menampilkan karya “Revealer” (2022), dilukis dengan cat kuku dan tinta oleh seniman kontemporer yang berbasis di Zurich, Luisa Galliardi.

Seni di Taman Dikenal sebagai “Situs di Jardin des Tuileries”: Diselenggarakan bekerja sama dengan Louvre dan dikuratori oleh Annabelle Tenez, pameran “La Suite de l’Histoire” telah mengumpulkan karya ekstensif di area indah Jardin des Tuileries . Pameran ini mengkaji sejarah taman yang berlapis-lapis, termasuk dimensi politik dan publiknya, melalui karya seniman yang praktiknya sering menumbangkan dan menata kembali peran seni di ruang publik. Terletak di tempat pertemuan sejarah, arsitektur, dan alam, galeri mengundang pengunjung untuk mengunjungi kembali taman dengan cara baru.

Places in Place Vendôme: Au cours des Mondes (2022) dipersembahkan oleh seniman Jerman-Polandia Elijah Quad, dikuratori oleh Jerome Sans. Instalasi baru ini, yang terbesar hingga saat ini, adalah kumpulan bola, motif berulang seniman, dalam dialog dengan tangga tak terbatas.

Sebuah perjalanan pengantar sejati ke ruang publik, instalasi mempertanyakan hubungan kita dengan pengetahuan, alam semesta, dan mekanisme kekuasaan. Galeri yang mempesona – siang dan malam. Pameran publik berlanjut hingga 13 November 2022

Audemars Piguet, merek jam tangan mewah Swiss dari Le Brassus, mitra lama Art Basel telah menugaskan seniman Andreas Angelidakis dengan pameran tunggal pertamanya dan terbesar:Pusat Apresiasi Kritis Purbakala (2022)”, yang saat ini diadakan di Espace Niemeyer yang bersejarah di Paris.

Untuk merayakan ulang tahun ke 10 program seni merek tersebut, Audemars Audemars Piguet Contemporary telah bekerja sama dengan Angelidakis untuk mencapai misi berskala besar ini – pertunjukan yang lucu, ironis, dan menghipnotis yang menyoroti kekunoan dan ketidaktahuan saat ini tentang warisan dan nilai-nilai, dengan memamerkan karya-karya yang benar-benar mewakili landmark bersejarah kotanya Athena. . Karya seni dipamerkan dengan tiket masuk gratis hingga 30 Oktober.

Sebagai mitra hotel resmi Art Basel di Hong Kong dan tahun ini, juga di Paris, hotel mewah bersejarah di Beaux-Arts Hotel tidak hanya menghibur para tamu dunia seni dengan memanjakan mereka dengan pemandangan kota dan kota yang romantis. . Menara Eiffel, tetapi juga dengan makanan gourmet di restoran hotel terkenal. Peninsula Paris paling dicintai dan dikenal dengan perawatan spa yang mewah dan area kesehatan yang luas. Platform Kesehatan dan Keberlanjutan mereka yang baru diluncurkan “Life Lived Best” secara komprehensif menemani para tamunya untuk kesejahteraan fisik dan mental dan nutrisi – terutama selama masa sibuk dan intens, seperti pekan pekan raya seni ini. Melalui program Art in Resonance The Peninsula, hotel ini berkomitmen kuat untuk terlibat dengan bidang seni, tidak hanya sebagai tempat pameran tetapi juga sebagai inovator dan pencipta budaya.

READ  Sampul Star Wars: Attack of the Clone Variants - Pengungkapan Eksklusif