POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘The Marvels’ memenangkan akhir pekan yang tenang

‘The Marvels’ memenangkan akhir pekan yang tenang

“The Marvels” menduduki puncak box office Korea Selatan pada akhir pekan pembukaannya, namun gagal mengangkat bisnis film keluar dari keterpurukannya baru-baru ini.

“The Marvels” dibuka dengan $2,35 juta antara Jumat dan Minggu, dengan pangsa pasar hampir 42%, menurut data dari Kobis, layanan pelacakan yang dijalankan oleh Dewan Film Korea (KOFIC). Selama lima hari pembukaannya, film ini meraup $3,4 juta.

Hasil tersebut cukup untuk mengambil posisi teratas dari “The Boy and the Heron” yang menduduki peringkat pertama selama dua akhir pekan terakhir, namun belum cukup untuk mendongkrak jumlah penonton film di Korea. Total box office nasional hanya $5,63 juta selama akhir pekan, turun untuk akhir pekan kedua dan jauh di bawah angka tertinggi musim panas ketika angka dasarnya adalah $10 juta.

Pada bulan Maret 2019, film waralaba sebelumnya, “Captain Marvel,” meraup $15,6 juta pada akhir pekan pembukaannya ($20,6 juta selama lima hari) dan meraup $39,0 juta. “The Marvels” juga mengalami kegagalan di pasar internasional lainnya.

“The Boy and the Heron” menduduki peringkat kedua pada akhir pekan ketiga setelah dirilis di Korea, menghasilkan $1,15 juta. Hampir tiga minggu setelah dirilis, film ini telah mengumpulkan $12,8 juta.

Drama kriminal Korea “The Boys” meraup $539.000 di akhir pekan kedua. Jumlah kumulatif 12 hari adalah $2,81 juta. “Love Reset” memperoleh $390.000 dan kini telah mengumpulkan $15,5 juta sejak dirilis pada awal Oktober.

Film horor Australia Talk to Me meraup $1 juta, termasuk $233.000 pada akhir pekan kedua di Korea.

“Taylor Swift: The Eras Tour” menduduki peringkat ketujuh dalam hal pendapatan (dan kesembilan dalam hal jumlah penjualan tiket) dengan $110.000. Setelah dua akhir pekan, jumlah kumulatifnya mencapai $428.000.

READ  Bekukan dengan cuplikan baru yang menarik

Film konser lainnya, “My SHINee World,” menduduki peringkat kedelapan dalam hal pendapatan (dan kesepuluh dalam penjualan tiket) dengan $89.000. Setelah dua akhir pekan, jumlah kumulatifnya mencapai $324.000.

Film animasi Jepang “Blue Giant” menduduki peringkat kesembilan dalam hal pendapatan, dengan pendapatan $56.000 selama akhir pekan. Total kumulatif empat minggunya sekarang mencapai $742,000. Film animasi Amerika “PAW Patrol: The Mighty Movie” menduduki sepuluh besar, menghasilkan $40.000 pada akhir pekan keenam peluncurannya. Ini memberinya total kumulatif $1,15 juta.