POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Britney Spears mengungkap ‘girl crush’ Taylor Swift: Lihat fotonya

Britney Spears mengungkap ‘girl crush’ Taylor Swift: Lihat fotonya

Ia memainkan

Britney Spears menyebut Taylor Swift sebagai “wanita pop paling ikonik di generasi kita” dalam postingan Instagram pada Sabtu malam.

Penulis “Wanita Dalam Diriku”. Dia berbagi foto dirinya dari tahun 2003 dan 2008 Dengan Swift saat remaja.

“Kami kembali saat keadaan masih cukup keren,” tulis Spears, 41 tahun. “Selama tur Oops saya, saya mendapat ketukan di pintu. Teman baik saya saat itu adalah asisten manajer saya yang mencoba menjadi manajer sendiri. Ada ketukan, dan kemudian dia berkata, ‘Saya punya seorang gadis bernama Taylor yang ingin datang dan bernyanyi untukmu.’” Tentu saja!!!”

“Karma adalah manusia yang menguasai penguasa”: Taylor Swift bernyanyi tentang Travis Kelsey di Eras Tour-nya

Swift menimpali dan “menyanyikan lagu yang indah dengan gitarnya. Saya seperti wow, dia luar biasa!!!” membaca komentarnya. “Kami mengambil foto, dan kemudian dia menjadi wanita pop paling terkenal di generasi kami. Dia keren bermain di stadion, dan saya akan merekam videonya di bioskop kapan saja. Dia luar biasa!!! Gadis yang menghancurkannya.”

Dia menambahkan tiga emoji lipstik dengan warna merah khas Swift.

Pertunjukan Taylor Swift ditunda: Maskapai penerbangan telah mengizinkan penggemar Taylor Swift untuk memesan ulang penerbangan mereka ke Argentina tanpa biaya

Postingan nostalgia tersebut menghiasi Instagram saat Swift, 33, menerangi panggung pada malam kedua Eras Tour di Buenos Aires, Argentina. Ikon pop tersebut mendefinisikan kembali hubungannya dengan Travis Kelce dari Kansas City pada acara hari Sabtu, mengubah lirik lagu hitnya “Karma”: “Karma adalah pria di acara Chiefs yang segera pulang ke rumah untukku.”

READ  Ketika elitisme budaya yang keras adalah pekerjaan yang tepat

Sebuah video yang diposting di media sosial menunjukkan Swift berlari ke arah Kelsey saat pertunjukan berakhir untuk memeluk dan menciumnya, dan penonton bersorak tanda setuju. Kelsey menyaksikan pertunjukan tersebut dari tenda VIP bersama ayah Swift, Scott Swift, dan terlihat memamerkan simbol hati Swift.

Swift akan menampilkan pertunjukan Argentina terakhirnya pada Minggu malam di Estadio Más Monumental, sebuah konser alternatif setelah hujan membatalkan jadwal kencannya pada hari Jumat.

Ikuti koresponden Taylor Swift dari USA TODAY Network, Brian West Instagram, TIK tok Dan X sebagai @BryanWestTV.