POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Hundred: James Vince memukul 71 dari 41 bola sebagai juara bertahan Southern Brave Welsh Fire | berita kriket

James Vince memimpin dengan 71 dari 41 bola sementara juara bertahan Southern Brave ratus kalah dalam kemenangan sembilan gawang dari Welsh Fire pada pertandingan pembuka 2022…

Cerita pertandingan

Pertandingan pembukaan kampanye sebagian besar tanpa persaingan karena Brave Fire membatasi 107-7 dari 100 bola di Southampton dan kemudian melampaui total itu dengan hanya 70 bola dalam tampilan dominan.

The Hundred: Southern Brave vs Welsh Fire – Ringkasan Skor

  • Southern Brave 109-1 dari 70 bola Vince (71 tidak dari 41 bola), Davis (26 dari 21 bola)
  • Welsh Fire 107-7 dari 100 bola – (C Overton 2 wicket dari 20 bola), Duckett (40 dari 31 bola)

Api berayun ke arah kelelawar – Ben Duckett (40 dari 31 bola) adalah satu-satunya pemukul yang bisa melewati 11 – karena mereka ditekan oleh serangan bowling yang menampilkan Rehan Ahmed yang berusia 17 tahun, yang hanya menerima 14 dari 15 bola dia membuat. Dia membuangnya pada sen debutnya.

Lari lucu Kapten Josh Cobb tidak membantu mereka setelah berbaur dengan Duckett — dan momen ceroboh lainnya mendekati awal pengejaran Berani dengan Ryan Higgins menjatuhkan Vince dengan empat kaki persegi.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Ada pembantaian di tengah di mana Ben Duckett dan Josh Cope masuk ke keadaan berlumpur dan yang terakhir kehabisan

Vince Fire dengan sepatutnya menghukum, memukul delapan, empat dan enam sementara timnya – pemenang atas Birmingham Phoenix di final tahun lalu – hanya kehilangan satu gawang, Alex Davies (26 dari 21 bola).

Fire berada di urutan kedua dalam klasemen musim lalu, dan berdasarkan bukti itu, 2022 juga bisa menjadi perjuangan, karena tim yang berbasis di Cardiff akan tanpa Jonny Bairstow dari Inggris selama kampanye saat ia mengelola beban kerjanya.

READ  Warren Gatland favorit di antara hierarki kulit hitam untuk memimpin Tur Australia 2025 | Hitam Inggris dan Irlandia

Juara pertandingan, James Vince (71 dari 41 bola, 8 x 4, 1 x 6)

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Juara pertandingan Vince mengatakan kinerja Brave ‘terlalu lengkap’

Kevin Petersen berkata: “Vince adalah pemain yang bagus. Saya pikir dia seharusnya memainkan banyak kriket internasional dengan cara dia bermain dan memantapkannya. Dia memainkan pukulan kaki belakang melalui sisi jauh dengan sangat indah, dan dia memainkan pemintal kaki belakang. Dia tampaknya punya banyak waktu tapi kemudian dia bisa memukul Kekuatan. Dia memiliki segalanya dan bisa membuat pukulan tampak mudah.”

James Vince berkata: “Saya pikir para bowler melakukan pekerjaan yang bagus untuk menahan mereka dan kemudian rencana permainannya sangat sederhana. Saya pikir satu-satunya cara kami membiarkan mereka adalah kehilangan gawang lebih awal.

“Tidak ada banyak tekanan di papan skor dan ketika mereka mencari gawang, kami mengambil beberapa batasan dan memegang kendali sepanjang waktu. Itu adalah penampilan yang sangat lengkap. Ini hanya satu pertandingan tetapi bagus untuk mendapatkan kemenangan terlebih dahulu. .”

Apa yang mereka katakan – ‘Kostum yang indah terlihat luar biasa’

Nasser Hussain dari Sky Sports Cricket: “The Braves mengemudi dengan sangat baik, dengan pelatih hebat di Mahela Jayawardene. Mereka memiliki kecepatan dan putaran misterius dan beberapa pemukul hebat. Mereka terlihat hebat. Mereka tim yang sangat bagus, tapi jujur ​​​​saja, Welsh Fire buruk dan dibutuhkan percikan dan bagi mereka untuk menang.”

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Penjahit pemberani Chris Jordan senang saat timnya memulai pertahanan gelar mereka dengan kemenangan atas Fire di Southampton.

Apa berikutnya?

Kamis 4 Agustus jam 6 sore

Pertandingan hari Kamis adalah derby London antara Oval yang gigih dan semangat London di Kia Oval. Berdasarkan Sky Sports The Hundred, Sky Sports Mix dan Acara Utama Sky Sports dimulai pada pukul 6 sore sebelum bola pertama pada pukul 18:30. Anda juga dapat menonton pertandingan melalui streaming langsung gratis di skysports.com, aplikasi Sky Sports, dan saluran YouTube Sky Sports Cricket.

Invincibles yang dipimpin oleh Sam Billings finis di urutan keempat musim lalu dengan empat kemenangan dan empat kekalahan dari delapan pertandingan, sementara tim Spirit Eoin Morgan finis terakhir di klasemen setelah enam kekalahan, hasilnya hanyalah kemenangan individu.

Pemukul gigih Jason Roy berharap pergantian baju akan mengubah nasib, karena pemain berusia 32 tahun itu berjuang untuk berlari di bar T20 di Inggris baru-baru ini selama pertandingan melawan India dan Afrika Selatan.

Minggu 7 Agustus pukul 13:30

Rabu, 10 Agustus jam 6 sore

Adapun api dan keberanianMereka akan kembali bekerja masing-masing akhir pekan depan dan Rabu. Fire menyambut Invincibles ke Cardiff pada hari Sabtu (14:00), sementara Brave melakukan perjalanan ke Edgbaston untuk bermain melawan Phoenix tiga hari kemudian (18:30) dalam pengulangan final ke-100 tahun lalu.

Tonton setiap pertandingan The Hundred musim panas ini secara langsung di Sky Sports. Kompetisi putri dimulai pada Kamis, 11 Agustus, dengan juara bertahan Oval Invincibles menghadapi Northern Superchargers di Kia Oval (pukul 18:30).

READ  Michael Bisping dengan kejam memanggang Dillon Danis di YouTube live