POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengarahan – Semua orang sangat khawatir tentang kematian kriket Uji, mereka lupa tentang ODI

Apakah Anda terus-menerus khawatir jika Anda masih relevan? Apakah Anda melihat diri Anda di cermin dan bertanya-tanya apakah orang cukup mencintaimu? Mungkin Anda bisa berbuat lebih banyak untuk menjadi lebih menarik bagi seorang wanita. Tapi kemudian, bagaimana jika itu mengasingkan laki-laki? Apakah anak-anak ada di dalam dirimu? Itu tidak pantas untuk ditanyakan, bukan?

Tuhanku. Semuanya sangat sulit. Apa yang harus dilakukan? Hidup hanyalah horor eksistensial yang tidak pernah berakhir.

pembicaraan yang bersemangat
Dengar, ODI, kami tidak akan menutupinya dengan gula. Adikmu tidak bisa mendapatkan penggemar cukup cepat. Yang tertua masih memiliki kasih sayang bibi dan paman. Anda baik-baik saja…

Apa maksudmu apa yang salah dengan mereka? Hal yang sama yang telah salah dengan mereka selama bertahun-tahun. Mereka membosankan. Untuk berteriak keras-keras, ODI, seberapa sering kami harus menjelaskannya kepada Anda? Kami membawakanmu dua bola baru. Kami telah mengubah tentang powerplay Anda. Kami mencoba membuat hasil astronomi. Kami bahkan mendapat pukulan Martin Jupitel Sistem gugur Piala Dunia dua ratus kali lipat Vic, ODI. Martin Jupitel!

Semua orang bosan dengan kebodohanmu. Penyiar mendinginkan Anda. Bahkan Ben Stokes Dia tidak ingin melakukan apapun padamu Saat ini. Kumpulkan barang-barang Anda bersama-sama sebelum menjadi kalengan.

hancurkan itu
Haaaah, T20s, waddup playaa! Permainan Persemakmuran Rockin’ dem. Lucu – bagus! Dan lihat semua real estat itu. Anda benar-benar menyebarkan diri Anda ke seluruh kalender ini. Liga Big Bash pada bulan Januari. Kemudian Liga Utama Pakistan. Jendela lokal untuk Liga Bangladesh dan Liga Karibia juga.

Jadi apa yang Anda pikirkan? Kontrak waralaba satu tahun untuk pemain yang terutama akan bermain untuk satu majikan di berbagai liga? Jendela lebih besar saat IPL berkembang menjadi 12 tim? Implan chip sehingga penggemar kriket hanya bisa memimpikan IPL?

READ  Brooks Koepka duduk di lapangan dan mendapat pujian besar dari pelatih Duke K

Um, kami benci bertanya, tapi apakah Anda yakin Anda tidak menyedot oksigen orang lain, T20s? nomor?

Yah, kami akan menganggap serius kata-kata Anda. Bisakah kita mendapatkan uang?

prestise
Tuan Test Cricket yang terhormat,

Silakan lanjutkan seperti biasa, Pak. Papan kriket yang tidak berguna hanya akan menjadwalkan serangkaian dua tim.

Tapi kami yakin Tiga Besar akan melakukan apa yang diperlukan, dengan teriakan Virat Kohli, Bazball, mantra pemimpi Pat Cummins, mata, dan struktur wajah.

Salam.

Berdengung di bisbol
Seperti yang diketahui banyak orang, Bazball mengambil alih media kriket Inggris, dan dengan demikian setiap sentimeter persegi multiverse, dengan badai di akhir Juni. Tapi apa pendapat Nabi tentang fenomena ini?

“Saya tidak tahu apa itu ‘Bazball’,” Brendon McCollum mengatakan kepada radio Australia SEN. “Ini bukan hanya tentang menabrak dan terbakar, jika Anda melihat pendekatannya, itulah sebabnya saya tidak terlalu suka istilah konyol yang dilemparkan orang ke sana.”

Pojok Duka SLC

Papan kriket Sri Lanka biasanya penggali parit yang banyak jatuh ke dalamnya. Kali ini, terlepas dari keberhasilannya baru-baru ini menjadi tuan rumah bagi Australia dan Pakistan untuk pertemuan bilateral, Dewan Direksi harus Langkah pria Piala Asia Itu dijadwalkan menjadi tuan rumah Uni Emirat Arab pada Agustus. Hal ini terutama disebabkan oleh ketidakmampuan untuk menjamin bahan bakar yang cukup untuk menggerakkan kendaraan yang dibutuhkan untuk menyelenggarakan turnamen multi-tim, serta keengganan sponsor untuk membawa pelanggan mereka ke Sri Lanka yang dilanda krisis. Itu Liga Inggris juga harus ‘ditunda’ Terutama karena krisis dan ketiadaan sponsor.

READ  Berita transfer Man United: Juan Mata meninggalkan Old Trafford dengan kontrak berakhir setelah delapan tahun | Berita Pusat Transportasi

Ada argumen yang kredibel bahwa SLC pada dasarnya bertindak sebagai perpanjangan dari aspek terburuk pemerintah Sri Lanka dan karena itu terlibat dalam krisis. Tetapi untuk saat ini, penggemar Sri Lanka akan melewatkan turnamen besar di rumah. Oleh karena itu, bisa ada ratapan tanpa syarat.