POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“The Boy and the Heron” menang di akhir pekan kedua

“The Boy and the Heron” menang di akhir pekan kedua

Film animasi Jepang pemenang Oscar “The Boy and the Heron” mempertahankan posisi teratas di box office di daratan Tiongkok untuk kemenangan keduanya pada akhir pekan.

Film tersebut, yang dibuka dengan penuh kemenangan pada tanggal 3 April, tepat pada saat akhir pekan panjang yang berorientasi keluarga, turun tajam pada frame kedua di luar hari libur. Perusahaan tersebut menerima $12,8 juta (90,6 juta yuan Tiongkok), menurut data dari perusahaan konsultan Artisan Gateway. Ini memberikan total $93,8 juta (RMB 666) setelah 12 hari dirilis di Tiongkok. Meskipun perilisan film tersebut tertunda beberapa bulan dibandingkan sebagian besar wilayah lainnya, jumlah ini menjadikan Tiongkok sebagai wilayah dengan pendapatan kotor tertinggi.

Godzilla x Kong: The New Empire, yang didukung oleh sayap Cina Legendary Entertainment, Legendary East, menghasilkan $10,7 juta lagi selama akhir pekan ketiga. Ini memberinya kekayaan bersih kumulatif sebesar $110 juta.
(Film ini diputar dengan baik di layar IMAX. IMAX melaporkan bahwa $1,1 juta dari hasil akhir pekannya di Tiongkok berasal dari lokasi syuting dan bahwa total IMAX film tersebut di Tiongkok kini mencapai $14,8 juta.)

“Kung Fu Panda 4” meraup $2,5 juta pada akhir pekan keempat di Tiongkok dan tetap tidak berubah di tempat ketiga. Setelah dirilis pada 22 Maret, kini memiliki total kumulatif sebesar $45,6 juta di Tiongkok.

“Dwelling by the West Lake”, sebuah film drama Tiongkok yang disutradarai oleh Gu Xiaogang, tetap berada di posisi keempat. Film ini memperoleh $2,4 juta pada akhir pekan kedua di bioskop, dengan total $13 juta.

“Viva La Vida,” sebuah film Tiongkok yang secara resmi dirilis ulang pada tanggal 30 Maret setelah ditarik dari bioskop selama musim liburan Tahun Baru Imlek pada bulan Februari, kembali ke posisi kelima. Dibutuhkan $2,1 juta selama akhir pekan lalu, dengan total $32,4 juta yang mencakup akuisisi bulan Februari, pratinjau bulan Maret, dan penawaran terbarunya.

READ  Natalie Haynes: "Yang bisa saya mengerti tentang Finnegans Wake adalah bagian Latin yang busuk" | Menulis

Sejauh ini, box office di Tiongkok mencapai $2,55 miliar, yang menurut perhitungan Artisan Gateway naik 6% dari tahun lalu.