POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Ashes: Kapten Inggris Ben Stokes telah memberikan dirinya ‘peluang terbaik’ untuk bermain musim panas ini |  Berita kriket

The Ashes: Kapten Inggris Ben Stokes telah memberikan dirinya ‘peluang terbaik’ untuk bermain musim panas ini | Berita kriket

Ben Stokes mengatakan kerja keras selama beberapa bulan terakhir telah memberinya “kesempatan terbaik” untuk memainkan peran penuh dengan bola di Ashes; Cedera lutut Stokes berkobar di Selandia Baru pada bulan Februari dan dia hanya bermain bowling sekali sejak saat itu – Saksikan pertandingan Inggris vs Irlandia langsung di Sky Sports mulai Kamis


13:07, Inggris Raya, Rabu 31 Mei 2023

Kapten Inggris Ben Stokes mengatakan dia telah memberikan dirinya “peluang terbaik” untuk memainkan peran penuh dengan bola selama Ashes saat dia berjuang dengan masalah lutut yang panjang.

Cedera Stokes pecah selama undian seri di Selandia Baru pada bulan Februari, dan dia hanya bermain satu kali sejak saat itu, di Liga Utama India dengan Chennai Super Kings pada 3 April.

Pemain berusia 31 tahun itu hanya memainkan dua pertandingan untuk Chennai karena PHK dan kurangnya seleksi, tetapi mengatakan dia dapat melatih kebugarannya menjelang Tes musim panas.

Kamis, 1 Juni, 10:00 pagi

Itu dimulai melawan Irlandia di Lord’s pada hari Kamis, langsung di Sky Sports Cricket, sebelum seri lima pertandingan Ashes dimulai di Edgbaston pada hari Jumat 16 Juni.

“Lutut saya berada di tempat yang jauh lebih baik daripada di Wellington,” kata Stokes kepada wartawan pada konferensi pers prapertandingannya, Rabu.

“Saya menempatkan diri saya pada posisi di mana saya tidak bisa melihat ke belakang dan menyesalinya atau mengatakan saya tidak memberi diri saya kesempatan terbaik untuk bermain penuh dengan bola musim panas ini.


gambar:
Stokes: Lutut saya berada di tempat yang jauh lebih baik. Saya telah menempatkan diri saya di tempat di mana saya merasa seperti kembali ke tahun 2019 dan 2020 dengan tubuh saya.”

“Saya telah bekerja sangat keras dengan tim medis di Chennai, yang telah berhubungan dengan orang-orang ECB. Saya telah menempatkan diri saya pada posisi di mana saya merasa seperti kembali ke tahun 2019 dan 2020 dengan tubuh saya.”

READ  Collins dan Brady maju. Maya Haddad mengalahkan Stephens di AS Terbuka

“Pikiran dan tubuh berbeda tetapi saya memberikan yang terbaik untuk diri saya sendiri. Kami tahu apa masalahnya dan ini tentang mengelolanya dengan beban kerja dan tim medis, hanya untuk melewatinya.”

“Hal hebat tentang olahraga dan berada di atas ring adalah memberi Anda adrenalin, dan membantu Anda melakukan sesuatu dalam permainan yang mungkin tidak dapat Anda lakukan dalam latihan.

“Saya berharap untuk datang setiap hari dan menikmati mangkuk seperti yang bisa saya lakukan sebelum cekikikan kecil itu muncul.”

Atherton: Yang terpenting adalah Stokes bisa serba bisa

Michael Atherton mengatakan itu akan menjadi “pukulan besar” bagi Inggris jika masalah lutut Stokes membatasi kemampuannya untuk berlari selama The Ashes

Pakar kriket Sky Sports dan mantan kapten Inggris Michael Atherton mengatakan:

Lutut Stokes menjadi perhatian karena keseimbangan sisi Dia meminta lemparan yang bagus dan nyata melawan Australia tetapi jika Inggris hanya memiliki empat pemain bowling, mereka akan banyak bekerja pada pemain bowling itu, satu atau dua di antaranya [in James Anderson and Stuart Broad] retak selama bertahun-tahun.

Kemampuan Stokes untuk sepenuhnya memenuhi fungsi serba bisa ini sangat penting.Saya tidak berharap dia banyak melempar dalam permainan Irlandia ini, tapi saya harap lututnya akan baik-baik saja saat Ashes datang.

“Ini akan menjadi pukulan telak jika Anda tidak melakukannya. Hari pertandingan Tes 90 pertandingan hanya untuk empat pemain bisa jadi sulit, terutama melawan Steve Smith dan Marnus Labuschagne dari Australia, yang bisa memukul lama.”

Stokes: Inggris tidak akan mengubah pendekatan mereka ke The Ashes

Stokes tidak mengungkapkan masalah sebenarnya dengan lututnya, atau apakah dia akan ditekuk untuk pertandingan empat hari melawan Irlandia.

READ  Laporan Pertandingan Terbaru - Wrestlers vs Delhi Bulls Final 2021/22

Namun, dia bersikeras bahwa gaya kriket agresif yang dimainkan Inggris untuk memenangkan 10 dari 12 Tes di bawah kaptennya akan berlanjut melawan Australia.

Fast bowler Inggris Stuart Broad menawarkan wawasan tentang mentalitas pemain menjelang Ashes

Stokes menambahkan: “Saya menemukan diri saya menjawab pertanyaan yang sama – akankah ini berlanjut? Saya pikir sudah jelas kami telah menemukan cara untuk memaksimalkan diri kami sebagai individu dan sebagai tim.

“Kami telah melihat kesuksesan dengan itu. Itu tidak selalu berhasil ketika Anda memenangkan pertandingan dan Anda kalah, tetapi yang dapat kami lakukan adalah menemukan formula yang sesuai untuk orang-orang yang kami miliki di ruang ganti di saat Itu tidak akan berubah karena oposisi.

“Ini tim yang berbeda, kami tidak melawan Australia, tetapi kami fokus pada apa yang kami lakukan. Kami selalu menghormati lawan tetapi fokus pada diri kami sendiri dan apa yang kami tawarkan.

“The Ashes adalah salah satu seri dengan sejarah yang luar biasa dan akan terus menangkap imajinasi seluruh dunia. Kita semua tahu artinya. Seluruh tim – para pemain dan staf – sangat bersemangat karenanya.”


gambar:
Tonton Inggris vs Irlandia di Lord’s live di Sky Sports Cricket mulai Kamis (10am live, 11am first ball)

Irlandia mengalahkan Inggris untuk 85 pada hari pertama Tes Tuhan untuk kedua belah pihak pada tahun 2019 sebelum tuan rumah bangkit untuk mengklaim kemenangan 143 run setelah mengalahkan lawan mereka hanya dengan 38 di babak keempat.

Irlandia memiliki lebih dari 50 dan kemenangan Piala Dunia T20 atas Inggris di masa lalu – terakhir kemenangan di Australia musim gugur lalu di mana mereka memenangkan pertandingan yang terkena hujan di MCG.

Tapi pasukan Andy Balberni selalu kalah dalam enam Tes mereka sejak mengamankan posisi bola merah pada 2017, termasuk kekalahan 2-0 di Sri Lanka bulan lalu ketika mereka dikalahkan dua kali dalam satu babak.

READ  3 alasan untuk takut Reiner de Rieder

Stokes berkata, “Anda harus menghormati setiap lawan, tidak peduli siapa itu. Ini adalah tim internasional yang telah berkembang sejauh ini dalam dua atau tiga tahun terakhir, terutama di kriket bola putih.”

Stokes mengatakan penjahit Worcestershire Josh Tongue dapat membawa ‘faktor X’ ke tim Inggris pada debut Tesnya

“Lidah memiliki faktor X – bisa mengubah permainan.”

Inggris akan melepaskan penjahit Worcestershire yang tidak dipilih Josh Tonge di Lord’s dengan pemain berusia 25 tahun itu – yang mempertimbangkan untuk pensiun karena cedera bahu membuatnya absen selama 15 bulan antara 2021-22 – dipilih bersama Stuart Broad dan Matthew Potts dalam kecepatan menyerang.

James Anderson (pangkal paha) dan Ollie Robinson (pergelangan kaki) beristirahat di depan The Ashes.

Stokes berkata: “Sanji adalah seseorang yang dibicarakan sejak dia muncul di Worcestershire.

“Dia memiliki kecepatan yang sedikit lebih tinggi daripada kebanyakan pemain di bawahnya dan dia telah memulai dengan sangat baik musim ini.

Kami meninjau kembali saat Lidah dipecat lbw oleh Steve Smith saat bermain untuk Worcestershire melawan Sussex awal musim ini

“Memiliki seseorang yang dapat berlari dengan kecepatan ekstra itu dan dapat masuk dan mengubah ke mana permainan berjalan, dan memiliki faktor x itu, sangat bagus untuk berada di pihak Anda. Saya menantikan untuk melibatkannya dan memberinya topi .

“Itu adalah kesempatan yang baik bagi Josh untuk tidak hanya menunjukkan apa yang bisa dia lakukan tetapi juga melihat seperti apa karakternya dan bagaimana dia dapat memengaruhi permainan dalam peran yang saya lihat dia mainkan jika dia memainkan beberapa pertandingan lagi musim panas ini.”

Inggris XI akan menghadapi Irlandia di Lord’sBen Duckett, Zak Crawley, Olly Pope, Joe Root, Harry Brook, Ben Stokes (kapten), Jonny Bristow (penjaga gawang), Stuart Broad, Matthew Potts, Josh Tong, Jack Leach.

Tonton Tes Musim Panas Inggris secara langsung Kriket Olahraga Langit. Pertandingan empat hari melawan Irlandia berlangsung di Lord’s mulai Kamis dengan seri Ashes dimulai di Edgbaston mulai 16 Juni.