POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Joe Lacob mengatakan Warriors “akan menang apa pun yang terjadi” terlepas dari batasan CBA

CEO Joe Lacob yakin Warriors akan melanjutkan jalan kemenangan mereka meskipun ada rintangan keuangan yang ditimbulkan oleh perjanjian perundingan bersama baru NBA.

Dalam perjalanan ke luar musim yang sangat penting, Golden State harus memperkuat rosternya tanpa manajer umum lama Bob Myers, yang secara resmi mengumumkan keputusannya untuk mundur dari posisinya pada hari Selasa.

Berbicara kepada wartawan di konferensi pers Myers, Lacob ditanya tentang bagaimana CBA akan memulai liga baru, yang berlaku untuk musim 2023-24 dan bagaimana aturan pengeluaran baru akan memengaruhi pembuatan daftar nama Golden State sekarang dan seterusnya. masa depan.

“Kami akan menang apa pun yang terjadi,” kata Lacob. “Saya tidak peduli apa aturannya. Kami akan menemukan cara untuk melakukannya. Itulah yang dilakukan organisasi yang baik. Mereka mencari cara untuk memenangkan pertandingan. Permainan kami adalah memenangkan pertandingan dan memenangkan trofi.”

“Ketika kami datang ke sini, grup kepemilikan ini, 13 tahun lalu, kami membuat pengumuman konyol tentang kemenangan dalam waktu lima tahun, dan tentu saja, entah bagaimana, kami semua, para pemain dan semua orang yang terlibat, berhasil mewujudkannya.”

CBA baru akan mencoba mengontrol pengeluaran tim tertentu, terutama Warriors, dan akan memasukkan arena pajak barang mewah lainnya – 0,5 juta di atas ambang batas pajak barang mewah. Saat tim melanggar batas ini, mereka akan kehilangan penggunaan pengecualian tingkat menengah pembayar pajak.

Golden State diperkirakan akan lebih dari $ 2 juta pada ambang pajak barang mewah musim depan, yang akan membuat memperkuat daftar tersebut menjadi lebih sulit bagi tim dengan pengeluaran tertinggi di liga.

“Dengar, aturannya akan berubah dalam permainan tapi kami akan terus melakukan itu,” tambah Lacob. “Kami akan bekerja keras untuk melakukan itu, dan saya pikir kami memiliki orang-orang yang sangat pintar.”

READ  Naomi Osaka Bermitra Dengan LeBron James Untuk Membentuk Hana Kuma Media Company
TERKAIT: Penerus Myers tidak disebutkan namanya; Lacob tidak akan terburu-buru mengambil keputusan

Warriors akan memiliki keputusan besar untuk membuat informal ini, khususnya mengenai opsi $ 0,6 juta Draymond Green untuk musim depan dan kemungkinan perpanjangan kontrak Klay Thompson.

Apa pun yang terjadi, Lacob yakin Warriors akan baik-baik saja.

Unduh dan ikuti Podcast Dubs Talk