POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

London Irish menetapkan tenggat waktu baru untuk bertahan di Liga Premier setelah perpanjangan ‘final’ dari hibah EFL |  Berita Persatuan Rugby

London Irish menetapkan tenggat waktu baru untuk bertahan di Liga Premier setelah perpanjangan ‘final’ dari hibah EFL | Berita Persatuan Rugby

London Irlandia hampir diskors dari Gallagher Premiership, dengan satu tenggat waktu yang ditetapkan minggu lalu bagi Irlandia untuk memenuhi ketentuan Persatuan Sepak Bola Rusia; Klub di bawah kepemilikannya saat ini berutang £30 juta dan telah berlarut-larut dalam pembicaraan pengambilalihan dengan konsorsium Amerika.


20:43, Inggris Raya, Rabu 31 Mei 2023

London Irlandia telah diberi perpanjangan hingga 6 Juni untuk memenuhi kriteria RFU untuk bertahan sebagai klub Premiership.

Federasi Sepak Bola Spanyol mengumumkan pada Rabu malam bahwa kelompok kelayakan finansial Klub telah setuju untuk memberi klub tenggat waktu tambahan satu minggu untuk memenuhi persyaratan mereka, tetapi tenggat waktu itu akan bersifat final.

Klub tersebut berutang £30 juta dan telah melakukan pembicaraan dengan konsorsium Amerika mengenai pengambilalihan.


gambar:
Masa depan Irlandia London dipertaruhkan

RFU menetapkan bahwa kedua pengambilalihan harus diselesaikan dan disetujui pada Selasa 6 Juni – perpanjangan dari Rabu malam, yang sudah 24 jam setelah tenggat waktu asli RFU – atau klub harus memberikan bukti bahwa itu bisa dilakukan. Didanai dan dioperasikan untuk seluruh musim berikutnya.

Klub juga harus membayar gaji yang tersisa untuk bulan itu kepada staf dan pemain.

Kegagalan untuk memenuhi persyaratan ini akan mengakibatkan penangguhan Rugby Irlandia London di Divisi Pertama.

Federasi menyatakan bahwa perpanjangan ini diberikan hingga 6 Juni setelah berkonsultasi dengan staf dan pemain yang meminta perpanjangan tenggat waktu agar mereka dapat membayar sisa 50 persen gaji mereka di bulan Mei.

Pada hari Selasa, sebelum tenggat waktu semula, konsorsium AS yang sedang berdiskusi untuk mengambil kendali klub tidak memberikan bukti dana kepada RFU, selain dokumen lain yang diperlukan untuk menyetujui pembelian.

READ  James Harden Bereaksi terhadap Rugi Ledakan vs. Jaringan

Paula Carter, anggota dewan FA dan ketua gugus tugas untuk kelangsungan keuangan klub, mengatakan: “Sangat mengecewakan bagi semua staf, pemain, dan penggemar bahwa ada beberapa tenggat waktu berbulan-bulan yang tidak terpenuhi.

“Kami sangat kecewa karena klub sejauh ini hanya mendanai 50 persen gaji staf dan pemain, namun, kami harus menghormati keinginan mereka yang paling terpengaruh.


gambar:
Klub dapat mengikuti Tawon dan Worcester ke Divisi Pertama

“Batas waktu pukul 16:00 pada 6 Juni adalah final dan kami telah menambahkan klausul bahwa klub juga harus memenuhi kewajiban kontraktualnya kepada karyawannya dengan membayar gaji May secara penuh.”

London Irlandia finis kelima di Gallagher Premier keseluruhan tahun ini, tepat di luar babak play-off.

Namun, meski relatif sukses di lapangan, mereka siap mengikuti jejak Worcester Wasps, yang mengambil alih tim pada akhir 2022 dan dikeluarkan dari liga.

Mereka bisa menjadi klub ketiga yang dikeluarkan dari Liga Premier karena alasan keuangan dalam tujuh bulan.

Staf klub dibayar pada bulan April seminggu tunggakan dan klub harus menutupinya, dengan pembayaran akhirnya dilakukan dua hari sebelum pertandingan terakhir musim Liga Premier melawan Exeter Chiefs. Pemain juga memerlukan bukti bahwa premi asuransi mereka ditanggung sebelum turun ke lapangan untuk pertandingan itu.

Berdasarkan aturan RFU, pemain dapat meninggalkan klub mereka secara gratis jika mereka tidak dibayar dalam waktu 14 hari dari tanggal pembayaran gaji yang ditentukan.