POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The 1975 Menangkap “Kebahagiaan” dalam Video Musik Baru – Billboard

1975 Mempersiapkan rilis lanjutan untuk tahun 2020 Catatan pada formulir bersyaratDan, pada Rabu (3 Agustus), band asal Inggris itu meluncurkan video musik baru untuk single terbaru mereka, “Happiness”.

Dalam klip tersebut, band tersebut terlihat menampilkan lagu terkenal di atas panggung yang terlihat seperti ruang tamu sebuah rumah besar, di mana beberapa peserta berpakaian bagus sedang beristirahat di sekitar venue. “Tunjukkan padaku cintamu / Mengapa kamu tidak tumbuh dan melihat?” pria depan Matty Healy Hal ini diulang dalam paduan suara menular.

mengeksplorasi

mengeksplorasi

Tonton video, infografis, dan berita terbaru

Tonton video, infografis, dan berita terbaru

“Kebahagiaan itu seperti … Ada banyak dari kita di ruangan di jalan itu. Mata tertutup … tidak banyak membangun, “Hailey Saya baru-baru ini memberi tahu Zane Lowe tentang Apple Music dari trek. “Itu datang seperti jamming. Dan kami belum pernah melakukannya seperti tahun lalu. Jadi kami hanya ingin rekaman ini menjadi momen yang benar-benar diabadikan dan tidak terlalu dibuat-buat dan bahkan menghasilkan banyak… Kami telah melakukannya dalam waktu singkat. Dan kami bersenang-senang.” Dan saya pikir ada keinginan nyata dalam seni untuk melihat sesuatu yang hebat dengan teknologi sesedikit mungkin. Tahukah Anda apa yang saya maksud? Seperti Anda tidak perlu seratus meter seperti Paul Sambungan langsung Thomas Anderson. Apakah Anda tahu maksud saya?”

Tentang album yang akan datang, Healy berkata, “Pada rekaman ini kami seperti, ‘Kami mulai menyukai solidifikasi seperti apa kami. Seperti apa tahun 1975, bagaimana Anda mendapatkan kesan tahun 1975?’ Dan saya pikir kami hanya ingin melakukan apa yang ingin kami lakukan. Tapi saya pikir saya menyadarinya. Saya memiliki momen di mana saya pikir, saya pikir para penggemar, pada hari pertama, akan menyukainya.”

READ  Horoskop Hari ini, 12 Mei 2022: Periksa prediksi semua tanda zodiak

Tonton video musik “Happiness” di bawah ini.